Ciri Wanita yang Tak Mau Diajak Susah Setelah Nikah

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 10 Mar 2017

Ciri Wanita yang Tak Mau Diajak Susah Setelah Nikah

Jadi orang susah, siapa yang mau? Apalagi setelah menikah, kalau bisa ya sudah punya rumah mewah, mobil paling tidak ada 2, ya harus mewah lah. Penghasilan pasif 100 Juta per bulan. Dan lain-lain yang ada di bayangan manusia serakah.

Setuju atau tidak manusia tak bersyukur tak akan memperoleh semua yang dinginkanya hingga ia mati pun nanti?

Buktinya banyak koruptor yang menggondol ratusan miliar rupiah uang negara, padahal jika dibanding anak jalanan dan pedagan kaki lima secara materi kehidupan mereka sudah ratusan kali lipat bandinganya.

Jadi bagaimana agar kita bisa bersyukur menikmati kehidupan?

Ada 2 opsi, bersiaplah susah menuntut ilmu, atau bersusah payah mengais rejeki halal.

Bagi yang tak siap susah menuntut ilmu, harus siap susah bekerja halal.

Namun apa realita saat ini? Wanita mana pun pasti lebih senang mendampingi pria yang memberinya kebahagiaan lahir batin, akan tetapi... hidup tak melulu soal sukacita-gembira ria, ada kalanya badai datang memporakporandakan rumah tangga, di saat sulit inilah seorang suami dikatakan beruntung ketika menemukan pendamping hidup yang bersedia tetap setia walau kondisi susah.

Nah, apa saja sih ciri-ciri perempuan yang tidak mau diajak susah bareng? Berikut 3 cirinya dikutip dari ummi-online.

1. Ke mana-mana naik mobil, ogah kena panas, ogah naik angkot

Wahai pria, kalau sanggup menikahi seorang princess, silakan bahagiakan dia dengan kereta kuda... tapi kalau kondisimu sendiri naik-turun tidak stabil, ada baiknya perhatikan kendaraan yang biasa dinaiki oleh calon pasangan hidupmu. Apakah terbiasa naik mobil disopiri, menyetir sendiri, atau bersedia naik kereta, busway, atau naik motor biasa?

Baca Juga: "Heran Sama Arab, BBM dan Listrik Murah, Pendidikan, Kesehatan, Pajak DiGratiskan. Tapi Kok Nggak Bangkrut?"

Seorang wanita yang seumur hidup belum pernah naik angkutan umum dan motor, bisa dipastikan standar hidupnya tinggi, akan kesulitan menerima keadaan susah di mana bisnismu bangkrut dan kondisi kesehatanmu memburuk sehingga tidak mendapat penghasilan, dibandingkan seseorang yang biasa-biasa saja naik motor ke mana-mana dan oke-oke saja naik angkutan umum ketika diperlukan.

2. Hanya mau pakai make up brand kelas atas

Ngaak mau pakai make up produksi Indonesia, minimal yang buatan Korea lah yaa... yang satu produknya minimal harga setengah juta. Perempuan seperti ini akan sulit beradaptasi jika keadaan finansial melorot. Make upnya saja sudah jutaan sendiri, belum baju, belum sepatu, wadduh...

3. Ogah makan di tenda pinggir jalan

Selalu makan di restoran berkelas, yang harga satu steaknya saja 250 ribu sekali makan, anti sekali makan pecel ayam atau pempek pinggir jalan, ciri-ciri ini memperlihatkan tipe yang tidak bisa susah. Sangat beruntung kalau mau makan makanan rumahan biasa saja.

Jadi mau pilih wanita yang cocok untuk istri? Silahkan dilihat-lihat dulu.
SHARE ARTIKEL