Waspadai Apa yang Kamu Konsumsi, Bayi Ular Ini Hidup Dalam Botol Air Kemasan!


Membeli makanan atau minuman dalam kemasan mungkin sangat praktis bagi setiap orang. Banyak orang yang lebih senang membeli produk kemasan karena dianggap lebih terjamin baik kualitas dan kebersihan. Mulai dari makanan kaleng seperti sarden dan kacang polong, selai, sambal, hingga minuman dalam botol.

Baca juga : Cek Galon Airmu Sekarang! Jika Terlambat Bisa Fatal Lho, Ini Alasannya

Akan tetapi mulai sekarang kalian harus lebih berhati-hati ketika membeli makanan atau minuman kaleng. Selain mengecek tanggal kadaluarsa dan kemasan baik atau tidak, ada baiknya ketika ingin mengonsumsi produk kemasan tersebut periksa juga di dalamnya dan teliti dengan baik. Karena bisa saja kejadian mengerikan seperti ini terjadi.

Pejabat di negara bagian Chhattisgarh, India, disambut temuan mengejutkan ketika seekor bayi ular hidup yang ditemukan di dalam botol air kemasan di sebuah acara pemerintahan. Seorang dokter yang menemukan ular tersebut di dalam botolnya dalam acara yang diselenggarakan oleh partai pemerintah, Partai Bharatiya Janata. Sehingga dengan sigap ia memanggil pihak keamanan untuk menelisik lebih lanjut darimana ular tersebut berasal.

Petugas keamanan yang hadir dalam acara mengambil botol air tersebut. Perusahaan air kemasan yang tersangkut insiden ini menyebutnya sebagai sebuah 'konspirasi'.

"Itu adalah konspirasi terhadap kami. Ketika botol air minum itu diperlihatkan, segelnya sudah rusak," kata pemilik perusahaan dikutip dari harian The Times of India.

Acara hari Rabu (09/09) itu diselenggarakan di ibukota negara bagian, Raipur, dan dihadiri Menteri Kepala Raman Singh serta Menteri Kesehatan Federal, JP Nadda. Sesudah penemuan ular itu, seluruh air kemasan yang diedarkan di acara tersebut ditarik kembali.


Baca juga : Sungguh Menjijikan, Seekor Ular Tersangkut dalam Lubang Tindik Wanita Ini!

Bayi ular masih hidup ketika ditemukan berada di dasar botol, tetapi kini tak diketahui nasibnya, menurut laporan wartawan BBC Hindi. Pemerintah kini memerintahkan seluruh air minum kemasan di dalam botol di seluruh negara bagian untuk diperiksa.

Duh, ngeri banget bukan? Jelasnya mulai sekarang lebih berhati-hati kembali ketika ingin mengonsumis produk kemasan. Jangan sampai kejadian seperti itu terulang kembali. Jaga dengan baik kesehatan diri sendiri dan orang tersayang dengan belajar lebih teliti dan waspada.
Top