Tendang Aku Sekuatnya Ibu.. Jika Itu Memang Yang Terbaik Untukku



Setiap ibu pasti akan menyayangi anaknya. Dan ia akan menjaga anaknya dari hal apapun yang dapat membahayakan, meskipun menurut orang lain itu sangat tidak lazim.

Namun kadang, anak yang masih balita tidak pernah tahu bahaya yang mengintainya. Bahkan mereka sering menghiraukan imbauan orangtuanya, dan melakukan sesuatu yang justru bisa membuat nyawa melayang.

Tapi kadang, sebuah penyelamatan bisa terlihat sangat keji yang dilakukan oleh orangtua. Seperti ibu ini yang menendang anaknya dengan sangat kuat hingga terpental, yang berhasil terekam kamera CCTV.

Ibu yang satu ini terpaksa menendang putrinya, demi keselamatannya saat ia hampir terjepit lift yang bisa membuat nyawanya melayang.

Gadis tiga tahun ini terlihat berjalan menuju lift yang terbuka, dan berhenti tetap di depan pintunya. Pintu lift--yang tidak memiliki sensor--mulai menutup, dan hendak membuat anaknya terjepit. Sang ibu pun panik, berlari, berteriak dan langsung menendang anaknya.

Mo Adib, seorang penjaga di blok apartemen di mana ibu dan anaknya ini tinggal, mengatakan: "Lift tidak memiliki sensor. Hanya ada tombol di bagian dalam untuk menahan pintu terbuka. Gadis itu sangat beruntung. Itu sangat dekat dengan kematiannya."

Ini menjadi perhatian bagi para orangtua di mana pun, untuk tetap menjaga anak-anaknya dari marabahaya yang mengintai mereka.
loading...
Top