Pria Ini Pecahkan Pay*dara Pacar Hasil Oplas. Alasannya Sepele

Penulis Unknown | Ditayangkan 28 Feb 2017

Baru-baru ini seorang perempuan menjadi viral karena menceritakan bagaimana dirinya mendapat kekerasan fisik dari kekasihnya selama tiga tahun lewat situs microblogging Tiongkok, Weiboo.

Pria Ini Pecahkan Pay*dara Pacar Hasil Oplas. Alasannya Sepele

BACA JUGA: Gara-gara Miskin, Nenek 50 Tahun Ini Sampai Menyusui Cucunya Sendiri

Dikutip dari Worldofbuzz, senin (27/2), Wang Rui Er yang juga dikenal sebagai model itu, tiba-tiba mengejutkan para penggemarnya setelah menulis status di Weiboo yang menyatakan telah disiksa oleh kekasihnya.

"Saya telah bersama-sama dengan kamu selama tiga tahun. Saya mengakui jika pada awalnya, saya memilih kamu karena uang kamu," kata Wang.

Dalam status yang ditulisnya ia juga menjelaskan jika kekasihnya itu sering memukulinya tanpa ampun. Meski begitu, ia tetap memilih diam dan tak memberitahu siapa pun.

"Sampai kemarin malam, saya benar-benar tidak tahan lagi ketika kamu memukul sampai pay*dara saya hampir meledak. Meski kamu melemparkan satu tas uang kepada saya untuk membayar operasi plastik, saya tetap mau kamu pergi," lanjutnya.

"Saya mengakui jika saya sangat mencintaimu. Tapi sekarang, saya ingin putus dengan kamu. Silakan tinggalkan saya dan jangan kembali dalam hidup saya lagi. Saya menulis status ini agar orang lain tahu jika hubungan kami telah berakhir. Jika saya masih terus bersamamu, saya tak tahu akan menjadi seperti apa," tambah Wang.

Ia juga menambahkan foto dirinya setelah disiksa kekasihnya tersebut. Terlihat sekali ada luka dan pembengkakak pada sisi kanan mulutnya, mata kanannya juga bengkak. Tak hanya itu, lutut dan pay*daranya pun juga terluka dengan memar yang cukup parah.

Padahal, menurut Laporan China Press menyebutkan jika operasi plastik yang telah dilakukan Wang pada seluruh tubuhnya telah memakan biaya hingga Rp 2 miliar.

SHARE ARTIKEL