Pertahankan Dia yang Memperjuangkanmu, Insya Allah Kelak Dia Akan Jadi Imammu

Untuk menjadi pasangan hidup kelak, pasti setiap wanita punya penilaian dan tipe tersendiri. Pilihan yang tepat akan membuat kita bahagia kedepannya, begitupula sebaliknya.



Wanita memiliki tipe tersendiri, begitu juga seorang lelaki. Bedanya, seorang lelaki memiliki ciri khas masing-masing dan melakukan apapun demi meraih pujaan hatinya. Nah jika sudah begini, setuju dong kalau dia benar-benar serius dengan perjuangannya tersebut, seperti yang dikutip dari vemale.

Bukti Kesungguhan Hati

Jika ia sudah benar-benar memperjuangkanmu, itu sudah jadi bukti ia memang sungguh-sungguh padamu. Dia rela berkorban banyak hal untuk membuktikan kesungguhannya. Dari situ kamu juga bisa lebih yakin bahwa ia tak mempermainkan hati atau perasaanmu.

Kamulah Komitmen dalam hidupnya

Salah satu cara mencari tahu apakah ia akan membahagiakan kita adalah dari caranya membangun komitmen dari awal. Dia berjuang mendapatkan restu orang tua untuk memilikimu.

Dia berusaha keras jatuh bangun memantapkan hatimu. Dengannya, kamu percaya dan yakin kalau semua masalah bisa diselesaikan bersama. Kamu tak akan merasa sendirian lagi ke depannya.

Rela Jatuh Bangun, Agar kamu tahu apa yang ada dalam hatinya

Ada yang bilang cinta sejati itu butuh perjuangan. Tak mudah membangunnya dari awal. Bahkan ada banyak ujian yang harus ditaklukkan. Tapi itulah yang nantinya akan jadi fondasi utama yang paling kuat untuk membangun sebuah ikatan janji suci.

Dengan melihat perjuangannya, kamu bisa mengetahui niat hatinya yang sesungguhnya. Dan apa yang kamu rasakan dalam hati itu tak akan pernah berbohong.

Yang Rela memperjuangkan, itulah yang jadi pilihan

Memang urusan hati dan perasaan kembali pada individu masing-masing. Tapi ketika kita melihat seseorang sudah memperjuangkan kita dengan sungguh-sungguh, rasanya tak mungkin akan kita tolak begitu saja. Ketulusan hati seseorang mencintai kita terlalu indah untuk diabaikan.

Kalau kamu sedang bingung dan dihadapkan pada pilihan pendamping hidup, kamu bisa pertimbangkan hal ini. Coba perhatikan siapa yang paling kuat dan sungguh-sungguh memperjuangkanmu. Cari tahu lebih dalam lagi siapa yang telah membuktikan cintanya dengan tindakan nyata.

loading...
Top
loading...