Ngakunya Sudah Move On, Tapi Diundang Nikahan Mantan Kok Nyesek?

Penulis Unknown | Ditayangkan 17 Feb 2017

Ngaku sudah move on tapi masih cemburu sama mantan. Hmmm.. jika begini, sepertinya kamu terlalu menganggap remeh apa arti dari move on yang sebenarnya.

Ngakunya Sudah Move On, Tapi Diundang Nikahan Mantan Kok Nyesek?

Move on dari mantan, bisa dibilang berhasil jika rasa cinta, benci dan cemburu sudah benar-benar hilang pada sosok mantan tercinta *eh. Tapi nyatanya, banyak yang ngaku move on tapi malah takut saat diundang ke acara nikahan mantan, apalagi saat kamu masih sendirian.

Dikutip dari kompas, Lex Depraxis berkata bahwa salah satu kemungkinannya adalah masih belum bisa menerima realita, di samping sibuk atau sudah ada janji kondangan lain. “Soalnya sejak putus kemarin, si beliau ini belum bahagia lagi. (Dia) belum membuka diri sama orang baru dan belum berkencan lagi. Makanya jadi nggak berani datang ke kawinan mantan,” ucap Lex.

Namun, jangan memaksakan diri untuk hadir di pernikahan mantan agar terkesan sudah move on. Menurut Lex, daripada memaksakan diri untuk datang, lebih baik Anda memaksakan diri untuk bahagia.

"Jadi, bisa datang ke kawinan mantan itu sebenarnya efek samping dari sudah bahagia, karena sudah bahagia sehingga bisa datang," ucapnya.

Dia menambahkan, justru kalau dalam aturan saya memang harus dekat dengan mantan. Sebab, terlepas dari ketidakcocokan yang pernah dialami, dia pernah menjadi seseorang yang spesial di hati Anda.

SHARE ARTIKEL