Motor Bentuk Mobil Seharga Rp 18,5 Juta, Ready di Kediri Jawa Timur


Facebook.com/ Wuryandari Hadi

Demikian informasi yang didapat Wajibbaca.com dari akun facebook Wuryandari Hadi. Wuryandari memposting beberapa gambar motor roda tiga ini dengan kelengkapan sudah menggunakan AC, dilengkapi TV dan seperti mobil yang bisa berjalan mundur serta bisa dinaiki 3 orang dengan kapasitas mesin 250 cc.


Facebook.com/ Wuryandari Hadi

Memang belakangan, kendaraan roda tiga serupa seperti motor ini menjadi perbincangan para netizen di Indonesia. Usai motor buatan China, kini muncul baru dengan bentuk serupa tetapi diinformasikan dari Kediri, Jawa Timur.

Wuryandari Hadi mengunggah gambar sekaligus memberikan keterangan bahwa motor roda tiga ini akan hadir di Semarang dan Salatiga. Seperti motor kebanyakan, motor ini menggunakan bahan bakar jenis bensin.

Dia juga mengatakan kalau kendaraan itu sudah dijual diler di Kediri dengan banderol Rp 18,5 juta. Bahkan, foto yang diunggah pun cukup banyak.

Terlihat model yang diunggah oleh Wuryandari berbeda dengan roda tiga asal China yang sempat viral karena desainnya lebih futuristik.


Facebook.com/ Wuryandari Hadi

Namun benar atau tidaknya, wajibbaca belum bisa memastikan di mana dealer resmi yang menjual kendaraan ini. Hingga artikel ini dibuat unggahan facebook pada Selasa (31/01) itu telah dibagikan hingga 105.275 kali dan ratusan komentar netizen.

Para netizen melontarkan komentar bermacam - macam, dari memuji karena desainya yang keren, hingga bagaimana akan suku cadangnya serta sim apa nantinya yang akan digunakan untuk bisa mengendarai motor ini di jalan raya. So untuk perkembanganya jangan lupa pantau terus wajibbaca.com.
Top