Mencari Putrinya, Pria Paruh Baya Gagap ini Berjalan dengan Kaki Terseok-Seok


Facebook.com/Ino Setyawan

Berniat akan membeli bakso, pria ini malah mengurungkannya. Ia malah berbalik arah ketika melihat seorang pria paruh baya sedang berjalan kaki dengan kondisi yang sedang sakit. Cerita itu pun dibagikan melalui akun facebook bernama Ino Setyawan.

Ino menceritakan saat dirinya menghampiri pria paruh baya yang mengenakan kemeja kota-kotak berwarna biru. Ino merasa kaget ketika menanyakan akan pergi kemana pria tersebut. Karena pria paruh baya itu malah mengeluarkan KTP. Rupanya pria paruh baya tersebut mengalami kesulitan berbicara.

'Saya tanya tujuan mau kemana,,saya kaget tiba2 bapak ini ngeluarin ktp dan saya lebih kaget ternyata bapak ini gagap bicara,,bingung campur kasihan saya suruh naik motor saya,,dengan bahasa isyarat bapak ini saya tawarin pulang'

Saat dilihat rupanya pria paruh baya itu sudah berjalan jauh dari kawasan Blitar menuju kawasan Tulungagung. Setelah itu Ino pun mengantar bapak tersebut pulang. Saat sampai di rumahnya Ino pun ingin meneteskan air mata.

Baca Juga: 8 Kasus Kehamilan Langka yang Bikin Merinding

Bukan karena kondisi rumahnya ataupun keadaan ekonomi paruh baya tersebut. Namun karena Ino diperlihatkan sebuah foto yang merupakan anak pria paruh baya tersebut. Rupanya bapak tersebut berjalan kaki jauh hanya untuk mencari anak perempuannya.

Bapak itu pun tak memiliki cukup uang, hanya roti dan sebotol minuman yang ia bawa untuk mengganjal perutnya. Menurut Ino, pria tersebut ingin bertemu sang anak sebelum dirinya meninggal.

Inoh pun menuliskan betapa bersyukurnya setiap orang yang masih memiliki orangtua. Dikutip dari Tribunnews, hingga kini postingan tersebut pun menjadi viral di media facebook. 100 pengguna facebook membagikan postingan Ino tersebut, dan 150 pengguna facebook lainnya menyukai postingan Ino.

Berikut postingan lengkap Ino,

loading...
Top