Jorok! Benda Menjijikan Ini Ditemukan Dalam Selai, Waspada!

Sebelum membeli sesuatu, kita tentu harus memperhatikan lebih detail lagi, terutama untuk makanan yang akan kita konsumsi. Selain bagian luarnnya, sepertinya kamu juga harus memperhatikan betul bagaimana bagian dalamnya, jangan sampai benda seperti ini masuk kedalam makananmu.



BACA JUGA: Tidak Menjamin 100% Berhasil, Ternyata Ini "Resep" Rahasia Krim Wak Doyok

Dikutip dari liputan6, kejadian menjijikan dialami oleh seorang lelaki asal Inggris, Troy Hawkins. Pria tersebut menemukan kondom bekas (terbuka) didalam selai yang baru saja ia beli di sebuah minimarket.

Troy mengaku sempat ditawari biaya kompensasi sebesar 20 poundsterling, atau senilai Rp 400.000 dari pihak swalayan, tempat ia membeli selai tersebut. Namun hal itu tidak membuat kekasalan Troy hilang. Sesaat setelah Troy mendapati sebuah kondom di dalam selai yang ia beli, ia langsung mengunggah foto selai yang masih terdapat kondom di dalamnya ke halaman Facebook miliknya.

Dalam fotonya itu, ia menemukan sebuah kondom dan ia juga mengatakan uang kompensasi sebesar 20 pundsterling atau senilai 400.000 rupiah yang ditawakan oleh pihak toko sebagi uang tutup mulut. “Lihat apa yang saya temukan dalam wadah selai yang saya beli, kamu kira 20 poundsterling dapat membungkam saya,” tulis Troy dalam foto yang diunggahnya di Facebook.

Namun, pihak swalayan menyanggah apa yang diungkapkan oleh Troy, mereka bersikeras bahwa benda yang terdapat pada selai yang ditemukan oleh Troy bukanlah sebuah kondom, melainkan busa berwarna putih yang kerap muncul, ketika buah yang digunakan sebagai bahan pembuat selai direbus.

Netizen banyak yang tidak yakin dengan apa yang diungkapkan oleh pihak swalayan, setelah mereka melihat foto yang telah diunggah Troy di halaman Facebook miliknya. Foto yang diunggah Troy akhirnya menjadi viral, dan banyak netizen yang mengomntari foto tersebut.

Biasanya pihak swalayan menggunakan zat anti busa agar selai tidak menimbulkan busa, karena jika tidak, ketika wadah selai bergerak atau mengalami guncangan, maka busa akan muncul. Tak lama kemudia, Troy memberi penjelasan kembali di foto yang ia unggah di Facebook, ia mengatakan bahwa masalah ini sudah diselesaikan.

Atas kejadian itu, pihak swalayan melalu juru bicaranya akhirnya menyampaikan permohonan maaf kepada Troy atas kejadian kondom tersebut. Mereka juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui bagaimana benda itu bisa masuk ke dalam wadah selai.
loading...
Top
loading...