Ini Baru Keren, "Pengendara Motor Bisa Nyender", Jadi Anti Capek


wajibbaca.com

Trasnportasi sejuta umat yang bahkan telah menjejali jalanan kota hingga menumpuk kemacetan, apalagi kalau bukan sepeda motor. Tak menyalahkan umatnya, apalagi kita yang di Indonesia kebutuhan akan moda transportasi MURAH, NYAMAN, AMAN dan CEPAT adalah no wahid.

Mungkin beberapa negera di luar negeri sudah mempunyai transportasi umum yang AMAN, NYAMAN, MURAH dan CEPAT alias tepat waktu. Namun itulah yang menjadi kendala di Indonesia. Karena itu sepeda motor menjadi pilihan pertama para pengguna transportasi.

Masalah fundamental pada desain sepeda motor kebanyakan, jok buat biker hanya berupa alas. Buat sebagian masyarakat hal itu jadi masalah sebab bikin punggung pegal. Dikutip dari otomania, ada solusinya dari industri rumahan asal Yogyakarta, Ziva Seater, yang membuat produk khusus berupa sandaran.

Desain sandaran ada dua, buat biker dan boncenger. Jadi waktu berkendara, dua-duanya bisa santai menikmati perjalanan sambil senderan.

Ziva Seater

Cara pasang produk ini cukup mudah. Pada tipe sandaran biker, bagian bawah sandarannya sudah ada pengait dari besi yang terhubung dengan tali setelah melingkar ke bawah jok. Produk ini dikatakan tidak mengganggu boncenger atau saat pengisian bahan bakar.

Setya Fendi Susanta dari Customer Service Online Ziva Seater menjelaskan kepada Otomania, Jumat (10/2/2017), produk terbuat dari bahan Polyester jadi 90 persen tahan ketika hujan. Sandaran ini sementara cuma bisa digunakan buat motor bebek dan matik kelas 150cc ke bawah.

Banderol buat sandaran biker Rp 260.000 sedangkan untuk boncenger Rp 230.000.

Ziva Seater
loading...
Top
loading...