Hanya Karena Beli Celana Jeans, Wanita ini Jadi Terkenal Dalam Sehari

Komentar

Hulldailymail

Sebuah postingan foto mendadak jadi bahan obrolan hangat netizen di media sosial facebook. Foto itu diposting oleh seorang wanita bernama Lucy Horsely yang saat ini berusia 18 tahun. Gadis remaja itu memposting foto dua buah celana jeans miliknya.

Sekilas tidak ada yang aneh dalam postingan foto dia. Bahkan tidak terlihat adanya ilusi optik atau apapun itu yang biasa terdapat pada foto-foto viral. Foto yang diposting olehnya murni berasal dari kamera ponselnya.

Namun, dari foto dua buah celana jeans itu bisa menjadi viral. Banyak netizen yang berkomentar tentang foto itu. Dilansir dari laman hulldailymail melalui tribunnews, hingga sat ini, postingan Lucy pun telah dibagikan lebih dari 17 ribu kali oleh pengguna facebook.

Dia menulis sebuah keterangan dalam postingannya.

"Jadi, jeans berwarna hitam berukuran 14, sementara berwarna biru berukuran 18, keduanya dibeli di toko yang berbeda," tulisnya dalam akun facebok miliknya.

Lucy merasa heran, lantaran jeans berwarna biru yang memiliki ukuran lebih besar dari jeans berwarna hitam ternyata lebih kecil saat dipakainya.

"Bagaimana ukuran yang lebih besar bisa lebih kecil, tak heran banyak wanita tidak percaya diri saat membeli pakaian baru, mengapa ukuran pakaian di setiap toko berbeda," lanjutnya dalam keterangan postingannya.

Hulldailymail

Lucy menjelaskan bahwa ukuran celana aslinya adalah 14. Namun ketika ia mencoba celana dengan uuran 14, dia merasa tidak nyaman karena terlalu sempit. Kemudian dia mencari ukuran yang lebih besar lagi.

Dia mencoba ukuran 16, tapi sayangnya masih tetap kekecilan. Walhasil tanpa berpikir panjang, Lucy pun lansung membeli celana jeans yang ukurannya 18.

Lucy merasa tidak percaya diri ketika dia memiliki ukuran celana jeans yang ukurannya lebih besar. Karena dia akan merasa gemuk dan jelek jika memiliki ukuran jeans yang lebih besar dari pada ukuran aslinya.

Baca Juga: STOP! Jangan Menikahi Wanita yang Mempunyai 5 Hobi ini

Namun ketika sampai di rumah, dia coba mengukur kembali celana jeans yang baru dibelinya itu dengan celana jeans miilkinya yang berukuran 14. Dan ternyata diluar dugaan, Lucy shock ketika jeans ukuran 18 yang dibelinya ternyata lebih kecil dari jeans yang ukurannya 14.

Akhirnya Lucy mengirimkan pesan kepada pemiliki toko jeans tempat di mana ia membelinya. Kata pemiliki toko, Lucy dapat menukarkan jeans yang dibelinya jika tidak cocok ataupun nyaman. Sementara itu, netizen yang mengetauhi kisah Lucy langsung heboh.

Dalam waktu 24 jam, Lucy mendapatkan 10 ribu like dan kotak masuk, serta tiga ratus permintaan teman. Diapun tidak menyangka bahwa postingan sederhananya itu ternyata bisa menjadi viral.
Top