Boleh Percaya Atau Tidak, Ternyata Daun Pisang Bisa Melihat Dunia Lain

Penulis Penulis | Ditayangkan 25 Feb 2017

Banyak yang mengatakan bahwa pohon pisang adalah pohon yang mistis! Percaya tidak percaya, banyak hantu, jin dan sebangsanya yang sering tinggal di pohon ini. Bahkan pohon pisang dianggap sebagai link alami antara supranatural dan dunia nyata.

Boleh Percaya Atau Tidak, Ternyata Daun Pisang Bisa Melihat Dunia Lain

selain menjadi rumah hantu, ternyata pohon pisang juga dapat digunakan untuk melihat makhluk tak terlihat, seperti yang dilansir dari agentpools.com.

1. Siapkan Mental Anda Dahulu


Pertama, Anda perlu lakukan adalah mempersiapkan mental terlebih dahulu, mental mempersiapkan sini Semakin sering otomatis jiwa diasah jika Anda mulai mencoba untuk berburu hantu atau jin di pohon pisang.

2. Selanjutnya, Mencari Pohon Pisang Berkerumun


Hal berikutnya adalah untuk pergi ke pohon pisang yang berkerumun, kemudian pilih pohon pisang yang tampak tua, tua atau tidak dapat dilihat dari ukuran pohon, semakin besar, semakin tua.

3. Ambil Bagian Jantung


Jantung? pohon emang pisang tidak ada hati? Ya adalah, pisang berbentuk seperti kerucut, biasanya merah maroon atau ungu jika tidak begitu. Mengambil hati, kemudian diikat dengan tali, diikat salah satu ujungnya ke pisang, kemudian ujung yang lain terikat ke bawah tanah.

4. Berdoa dan Tunggu Sebentar


Yang mengatakan, jika pisang diikat sebagai petunjuk di atas, jin, hantu dan sejenisnya tidak akan keluar ke dunia manusia, dan sebaliknya untuk jin dan hantu lainnya yang sebelumnya telah keluar tidak akan dapat masuk ke dalam dunia yang gaib, karena kepercayaan pohon pisang sebagai jembatan utama ditutup, hantu otomatis atau jin akan menampakkan diri dengan cepat!

Jangan sampai kaget karena bentuk mereka yang aneh tidak seperti manusia.Bentuk mereka mungkin akan sangat jauh berbeda dengan manusia seperti kita.Jika anda sangat takut , bisa saja anda akan mengalami pingsan atau kesurupan di lokasi tersebut.

BACA JUGA: Inilah yang Dilakukan Syetan yang Bernama Khinzib Bertengger Ditelinga Bagian Kiri Saat Shalat

Terlepas dari benar atau tidaknya wa'allahu a'lam yang kita ketahui allah menciptakan alam semesta beserta isinya baik dari hewan, tumbuhan hingga mahluk halus tidak lain hanya untuk beribadah kepadanya.
SHARE ARTIKEL