Beri Hadiah Kekasih Pakai Buket Bunga Dari Uang, Netizen: "Gak Bakal Nolak!"

Penulis Unknown | Ditayangkan 23 Feb 2017

Cewek mana sih yang gak suka kalau dikasih hadiah sama pacarnya. Banyak pilihan yang bisa diberikan untuk kekasih tercinta, seperti bunga, coklat, atau bahkan mobil. Tapi tidak dengan lelaki asal China ini.

Beri Hadiah Kekasih Pakai Buket Bunga Dari Uang, Netizen:

BACA JUGA: Tahun Ini, Patung Jokowi Bakal Hadir di Madame Tussauds Hongkong, Bangga!

Dikutip dari tribunnews, karangan bunga identic dengan bunga segar, namun sepertinya hal ini tidak lah bertahan lama. Nah, oleh karena itulah pria ini berinsiatif memberikan sesuatu yang unik, berharga, dan cukup romantic.

Awal bulan Februari, seorang pria masuk ke sebuah toko bunga di Changchun, provinsi Jilin, China. Pria tersebut menyerahkan uang kertas sebesar 10.000 yuan atau setara Rp 19 juta kepada pemilik toko dan membuat pemilik toko ini kebingungan.

Pria yang tak diketahui identitasnya ini mengatakan ingin memberikan sang kekasih sebuah hadiah nyata untuk memulai tahun baru Ayam. Dan pacarnya pun terlihat bahagia dengan hadiah ini.

Netizen pun punya komentar beragam atas tindakan ini. "Ini adalah hadiah yang jauh lebih praktis daripada karangan bunga. Dalam beberapa hari bunga akan layu dan mati," tulis satu di antara penguna web yang setuju dengan hadiah yang diberikan pria tersebut.

"Dengan cara ini, kamu bisa (membayar) tagihan. Ini berlebihan. Akan lebih baik jika memberinya uang dan satu bunga," kritik netizen lain.

So sweet banget ya.. bisa dijadikan inspirasi juga nih buat kamu yang mau ngasih surprise buat pacarmu..

SHARE ARTIKEL