Benarkah Sepatu Dapat Memengaruhi Karir Seseorang ?


Bagaimana bisa sepatu dapat memengaruhi karir dan kekayaan seseorang? Terdengar tidak masuk akal, bukan?

Dalam beberapa budaya, sepatu diketahui mampu memainkan peran penting dalam pertumbuhan karir Anda. Ingin tahu seperti apa?

Fakta Pertama 
Orang yang pernah memakai sepatu hasil hadiah atau sepatu yang hasil curian dikatakan tidak akan pernah meraih kesuksesan. Karirnya akan merosot dan kekayaan pun akan menjauh darinya.

Fakta Kedua
Pada saat melakukan wawancara kerja, sebaiknya kamu menggunakan sepatu terbaik. Jangan menggunakan sepatu yang robek atau lecet meskipun sedikit. Menurut kepercayaan kuno, sepatu yang catat seperti ini akan akan mengonversikan semua keberuntungan ke arah kemalangan atau keapesan. Sepatu yang cacat dipercaya akan membuat kesuksesan juga ikut hilang. Waduh!

Fakta Ketiga
Jika di dunia kerja, kepercayaan kuno memercayai bahwa sepatu yang berwarna cokelat tidak boleh dipakai. Khususnya untuk urusan pekerjaan. Pasalnya warna cokelat dapat membuat seseorang tersebut mengalami masalah yang buruk. Itulah sebabnya banyak orang bekerja dengan menggunakan sepatu hitam. Percaya atau tidak?

Fakta Keempat
Apakah Anda tahu bahwa memakai sepatu putih bisa memanggil nasib buruk dan menyebabkan Anda kehilangan kekayaan jika Anda berada di bidang medis? Ini menandakan bahwa orang yang bekerja di bidang medis sebenarnya tidak boleh menggunakan sepatu berwarna putih. Menurut kepercayaan kuno ini sangat bertentangan dengan kekayaan yang Anda miliki. Hati-hati ya. Meskipun pada kenyataannya sepatu putih dan perawat sangat identik, khususnya di Indonesia.

Fakta Kelima
Ini cukup menarik. Makan dengan masih menggunakan sepatu menurut kepercayaan kuno India tidak boleh. Karena dapat menyebabkan Anda mendapatkan nasib yang buruk dalam karir. Mungkin Anda harus menghindari makan dengan masih memakai sepatu jika ingin karir menanjak dan menjadi kaya.

Fakta Keenam
Menempatkan rak sepatu menghadap ke arah utara dan timur adalah keputusan yang buruk berdasarkan Vastu. Untuk itu, di India jarang sekali ada orang yang menempatkan rak sepatu menghadap ke arah utara dan timur.

Fakta Ketujuh
Apakah Anda tahu bahwa ada kepercayaan bahwa sepatu tidak boleh disimpan dalam keadaan digantung di dalam rumah? Ya, ada kepercayaan seperti itu. Mereka yang memercayai ini akan beranggapan bahwa hal tersebut akan membawa kematian, kemalangan, dan bahkan menyebabkan masalah kesehatan serius bagi anggota keluarga.
Top