Astaga, Cinta Ditolak, Dasi Pramuka Bertindak!

Penulis Unknown | Ditayangkan 13 Feb 2017
Astaga, Cinta Ditolak, Dasi Pramuka Bertindak!

Masa remaja memang indah, apalagi masa SMA yang banyak menyimpan kenangan dan katanya juga masa yang paling berkesan adalah pada waktu itu. Akan tetapi, pada masa itu jugalah para siswa yang baru beranjak remaja diuji dengan berbagai macam masalah hingga salah satunya mampu membuat diri sendiri berperilaku tak seperti biasanya, atau sampai patah hati hingga depresi.

Baca juga : Ini Jadinya Kalau Sayurmu Kurang Bersih! Yakin Ingin Menimbun Mahkluk Ini?

Apalagi kalau bukan masalah cinta? Cinta yang membuat para remaja yang masih labil dan belum mengerti keadaan, akhirnya ketika mereka tak mampu menahan luka di hati, ada saja ulah yang mereka lakukan. Seperti pada kasus berikut ini, dimana ada seseorang yang mengakhiri hidup hanya karena hal sepele dan cinta.

Kasus bunuh diri lantaran masalah percintaan ini terjadi pada seorang warga asal Pekon Sidomulyo, Kecamatan Sumber Rejo Kebumen. Ini menjadikan kasus bunuh diri hanya karena cinta kembali bertambah.

Diketahui seorang remaja berusia 16 tahun yang berinsiail AM ditemukan tewas di area belakang Pondok Pesantren darussalam Kebumen. Korban yang diketahui salah satu siswa di SMA swasta ini ditemukan sudah tidak bernyawa dengan mengantung dirinya sendiri.

Saat itu, korban sudah meninggal. Jadi, langsung evakuasi dan olah TKP.” kata Kapolsek Sumber Rejo Ajun Komisaris Samsari, dikutip Tribunnews Senin (13/2/2017).

Astaga, Cinta Ditolak, Dasi Pramuka Bertindak!

Baca juga : Tak Banyak yang Paham, Ternyata Lubang Hidung Punya Peranan yang Berbeda!

Menurut hasil visum di  RSUD Kota Agung korban memang murni tewas karena bunuh diri.

Polisi juga menemukan dasi pramuka dan buku harian korban di lokasi kejadian. Menurut hasil penyelidikan, dasi tersebut digunakan untuk ia bunuh diri. Dan dalam buku harian tersebut tertulis kekecewaan mendalam korban lantaran cintanya ditolak oleh seorang gadis pujaannya.
SHARE ARTIKEL