Aneh! Pria Inilah yang Akan Menjadi "Ibu Kandung" Pertama di Dunia

Penulis Unknown | Ditayangkan 21 Feb 2017

Pria tulen sama memiliki hanya memiliki sp*rma untuk proses pembuahan ovum yang ada pada wanita. Selain itu, tempat berkembangnya janin juga ada pada vag*na wanita. Jadi, gak mungkin dong seorang pria bisa hamil.

Aneh! Pria Inilah yang Akan Menjadi

BACA JUGA: Masya Allah! Terompet Kiamat Sudah Ada Tepat di Bibir Israfil

Tapi sepertinya hal itu sudah benar-benar terjadi seperti yang dialami oleh pria asal Inggris yang tengah hamil setelah dapat donor sp*rma dari facebook. Dia juga mengatakan akan menjadi ayah yang baik bagi anaknya kelak.

Menurut The Independent, Senin 9 Januari 2017, Hayden Cross, 20 tahun, bergabung dalam kelompok donor sp*rma di jaringan sosial ketika ia diberitahu bahwa dia tidak mampu membekukan telurnya selama masa transisi hormonal jendernya.

Ia sekarang tengah hamil empat bulan dan akan menjadi pria Inggris pertama yang akan melahirkan bayi, menurut The Sun on Sunday. Semula Cross terlahir sebagai wanita 20 tahun lalu. Namun tiga tahun terakhir ini dia sudah berubah menjadi pria.

Cross mengatakan upaya pertama menggunakan donor sperma telah berhasil. Dan dia akan melanjutkan proses transisi menjadi pria sepenuhnya dengan mengangkat payudara dan ovariumnya segera setelah melahirkan.

"Memiliki anak biologis adalah segalanya buat saya," katanya pada wartawan. "Saya selalu menginginkan anak."

Cross berasal dari Gloucester dan telah hidup sebagai pria selama tiga tahun terakhir. Semula dia hendak membekukan telurnya pada NHS dengan harapan dia masih akan tetap memiliki anak di masa depan.

Tapi ketika proses berbiaya 4.000 pounds ditolak, dia memutuskan mencari donor anonim di Facebook sebagai gantinya. "Saya sama sekali tidak membayar," katanya pada The Sun. "Saya ingin bayi ini memiliki yang terbaik. Saya akan menjadi ayah yang hebat," ujarnya.

SHARE ARTIKEL