10 Meme "Ambigu" Ini Bikin Kamu Gagal Paham, Tapi Nostalgia Banget

Komentar
Meme-meme unik nan kreatif semakin banyak kita jumpai. Entah itu di medsos, internet atau lewat situs yang memang disediakan khusus untuk meme. Tak sedikit meme-meme lucu yang bikin kita ketawa saat melihatnya.



Selain lucu, ada pula meme-meme yang mengungkapkan fakta dan mengingatkan kita akan suatu hal. Seperti 10 meme berikut ini, eits.. Tapi jangan berpikiran jauh-jauh ya.

1. Nonton Drakor



2.  Udah Pernah nyoba belum?



3. Jadi Teringet masa SD dulu 



4. Anak 90-an pasti tahu banget



5. Pengen naik motor, eh belum bisa.. Gini nih jadinya


6. Favorit banget, Gak bakal bosen deh kalau sama mereka berdua



7. Berasa gimana gitu..



8. Hayo.. ngaku...



9. Bikin kangen.. Ini yang bikin uang jajan selalu habis



10. Kelakuan buat yang gak mau rugi..



Top