Viral Dimedsos Gara-gara Baru Nikah Sudah Hamil 36 Bulan, Sumpah Kisah Pria Ini Bikin Ngakak!

Penulis Unknown | Ditayangkan 04 Jan 2017

Pasangan mana yang gak ingin sosok buah hati datang dikehidupannya. Maka tak heran jika berbagai cara ditempuh untuk mewujudkannya. Hal itulah yang terjadi pada pasangan ini. Hanya saja, agak sedikit berbeda dari pasangan lainnya.

Viral Dimedsos Gara-gara Baru Nikah Sudah Hamil 36 Bulan, Sumpah Kisah Pria Ini Bikin Ngakak!

Dikutip dari Dream, pasangan itu ternyata baru menikah selama 3 bulan. Waktu itu, sang istri muntah-muntah. Suaminya menduga jika istrinya itu sedang hamil. Ia pun kemudian membeli alat tes kehamilan atau biasa disebut test pack. Untuk lebih memastikan, si suami lantas bertanya juga kepada temannya melalui pesan WhatsApp.

Tapi, pertanyaan yang dilontarkan si pria kepada temannya malah bikin ngakak.  Pertanyaan kocak itu kemudian di-capture dan diunggah oleh akun Facebook Hodi Min'z pada Senin, 2 Januari 2017.

Dan sejak dibagikan, unggahan tersebut langsung menjadi bahan tertawaan para netizen. Bahkan menjadi viral. Berikut isi percakapan WhatsApp antara si pria dan temannya, yang jadi viral di Facebook:

" Salam lan, aku ingin tanya… istri aku muntah-muntah dah 2-3 hari ini, tadi aku beli benda ini untuk mengetahui apakah dia mengandung atau tidak, sekali tunjuk 36,4?

Maksudnya itu mengandung 36 minggu ya??

Tapi masalahnya aku baru menikah 3 bulan? Macam mana tu?,"  tulis seorang yang tak diketahui identitasnya itu.

Si pria juga mengirim foto sebuah alat dengan angka 36,4 di layar. Ternyata, alat yang disangka tes kehamilan itu hanyalah pengukur suhu atau thermometer. Langsung saja para pengguna facebook ngakak tak henti-henti saat membacanya.


SHARE ARTIKEL