Tubuh Kurus Tapi Perut Kok Masih Buncit? Hindari 5 Makanan Ini Jika Enggan Melihat Perut Bergelambir!


Hello ladies, pernahkah kamu berpikir bahwa ketika kamu sudah bersusah payah diet, dan memang hasilnya terlihat pada beberapa bagian tubuhmu, namun seringkali timbul pertanyaan di kepala. Kenapa perutku masih buncit? That's right, itulah yang sering dipertanyakan bukan hanya oleh kaum wanita tapi juga para pria yang merasa sudah melakukan banyak aktifitas fisik dan hasilnya perut masih menggembung.

Perut buncit memang tak masalah bagi sebagian orang, akan tetapi dengan masalah tersebut, banyak orang yang tidak percaya diri dan cukup mengalami kesulitasn ketika mencari style baju yang pas. Tak ingin terlihat perut yang menganggantung dan tidak rata, akhirnya mereka pun cukup depresi dengan bentuk perut mereka.

Baca juga : Negara yang Indah Ini Ternyata Punya Warga yang Paling Jarang Mandi! Duh, Gak Nyangka

Cara yang tepat untuk menghilangkan perut buncit adalah dengan berolahraga, melakukan aktifitas yang menekan perut seperti sit up, mungkin cocok untuk menghilangkan perut bergelambir. Akan tetapi diet juga perlu, dan hindari beberapa makanan ini agar perutmu terlihat ramping dan indah. Apa sajakah makan yang tidak boleh dikonsumsi tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

1. Makanan dengan "Sugar-Free"


Pernah melihat kemasan makanan atau minuman dengan label "sugar-free"? Jangan langsung dikonsumsi loh! Karena makanan yang masih mengandung gula tersebut bisa saja mengubah pola makan kita sehingga mampu membuat perut menjadi buncit.

2. Ice Cream


Siapa yang tak menyukai es krim dengan rasa yang manis dan terkstur yang melumer ketika dilahap. Ice cream yang mengandung gula bisa saja membuat perut menjadi buncit, apalagi jika berlebihan. So, tetap jaga pola makan ya!

3. Soft Drink


Ada baiknya hindari minuman bersoda yang menyegarkan satu ini. Ganti dengan smoothie atau jus buah tanpa gula agar terhindar dari perut buncit.

Baca juga : Jagalah Agar Tubuh Tak Berkeringat, Wahai Saudariku, Kamu Wajib Tahu Tentang Ini!

4. Fast Food


Sudah tak asing lagi jika mendengar fast food yang cepat penyajiannya dan lezat ini, banyak mengandung kalori yang tak baik untuk kesehatan dan bisa membuat perut cepat buncit.


5. Permen Karet


Tahukah kamu jika kita mengunyah permen karet, otak dan perut akan terangsang untuk menerima asupan makanan yang lebih banyak dan meningkatkan nafsu makan kita? Kalau kebiasaan ini terus dilakukan, maka mungksin saja pola makan menjadi amburadul dan tak terkontrol.
loading...
Top