Tips Pasang Foto Profil yang Tepat untuk Narik Hati Gebetan Biar Nggak Ilfeel!

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 15 Jan 2017

Tips Pasang Foto Profil yang Tepat untuk Narik Hati Gebetan Biar Nggak Ilfeel!
ilustrasi

Faktanya saat ini jaman media sosial sebagai ajang untuk pamer sekaligus bisa buat nyari gebetan. Jaman dimana laku tidaknya seseorang ditentukan oleh foto profil. Kamu miris apa mesti bersyukur? Jaman dimana cari gebetan itu gampang banget. (Tapi tidak bagi jomblo menahun, hehehe...piiiz..! Semua itu ada yang ngatur, tapi tetep kamu harus berusaha!)


Cuma lewat medsos aja, kamu bisa dapetin seseorang yang menurut kamu ideal. Bahkan kamu bisa tahu gimana kesehariannya cuma dari status-status dan foto-foto yang diunggahnya.

Nah kalo kamu pengen si dia juga tertarik sama kamu, kamu mesti pasang foto profil yang menarik dong! Semakin menarik dan aman foto profil yang kamu unggah, maka semakin besar kesempatanmu buat dapetin doi.

Ini nih trik pasang foto profil supaya gampang bikin gebetan kesengsem.

1. Pake baju mencolok tapi nggak norak

Tips Pasang Foto Profil yang Tepat untuk Narik Hati Gebetan Biar Nggak Ilfeel!
Nggak cuma tampang aja yang bikin kamu keliatan menarik. Tapi baju yang kamu pakai pun turut mempengaruhi. Misalnya foto kamu yang pake baju merah bakalan lebih menarik ketimbang fotomu yang pake baju coklat.

2. Foto wefie bareng temen-temen

Tips Pasang Foto Profil yang Tepat untuk Narik Hati Gebetan Biar Nggak Ilfeel!
Dijamin doi bakalan tertarik kalo kamu pasang foto wefie-mu pas liburan atau nongkrong bareng temen-temen. Ini menunjukkan kamo kamu orangnya seru, terbuka dan banyak temen.

3. Foto bareng hewan peliharaan

Tips Pasang Foto Profil yang Tepat untuk Narik Hati Gebetan Biar Nggak Ilfeel!
Percaya nggak percaya, foto kamu yang mejeng bareng sama kucing atau anjing peliharaan ternyata bikin orang tertarik lho! Kamu akan terkesan punya jiwa penyayang dan penyabar. Kucing aja kamu sayang-sayang, apalagi gebetan?

Baca Juga: Ini Beda Orang Kaya Benaran dengan Orang yang Ngaku Sok Kaya

4. No pamer

Tips Pasang Foto Profil yang Tepat untuk Narik Hati Gebetan Biar Nggak Ilfeel!
Jangan sekali-sekali majang profpict dengan gadget mahal atau barang bermerek lain yang mewah. Ini mengesankan kalo kamu terlalu sombong dan arogan. Jujur aja bisa bikin dia takut lho buat deket sama kamu!

Sudah ngeh kan! Sekarang tinggal gerak nih buat kamu yang masih jomblo.

SHARE ARTIKEL