Tips Memilih Waktu Hubungan Int!m Agar Cepat Hamil


Ilustrasi waktu yang tepat

Sudah bertahun-tahun menikah tapi masih belum dikaruniai buah hati? Sudahkah anda berkonsultasi ke dokter ahli kandungan? Atau jika belum pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan membagikan informasi penting mengenai tips memilih waktu hubungan intim agar cepat hamil.

Sebuah penelitian menunjukkan, sekitar hari ke-14 setelah siklus menstruasi merupakan waktu paling tepat untuk melakukan hubungan bad@n. Jika Anda berhubungan bad@n pada waktu yang tepat, kemungkinan untuk org*sme lebih besar.

Ini bukan sekedar isapan jempol atau berita tanpa data. Jadi, ternyata ada alasannya mengapa waktu tersebut dianggap paling tepat. Menurut penelitian, pada hari ke-14 setelah menstruasi, kondisi organ clit mengalami perubahan menjadi lebih besar 20 persen dibanding hari lainnya. Tak heran jika setiap rangs*ngan akan memberikan s3nsasi lebih maksimal.

Baca Juga: Tips Hubungan Suami Istri agar Hamil Anak Perempuan

Penelitian tersebut dilakukan oleh tim peneliti dari negara Italia terhadap 24 wanita yang berumur antara 18-35 tahun. Pemeriksaan dilakukan melalui alat canggih USG untuk mengukur pembuluh darah ke bagian clit.

Penting : Hari ke-14 juga merupakan masa terjadinya ovulasi atau kita kenal dengan masa subur sehingga masuk akal jika tubuh memberikan respons demikian untuk meningkatkan peluang kehamilan.

Para responden yang sudah menikah juga mengakui, hampir selalu berhubungan intim ketika sedang mengalami masa subur.

Menurut Cesare Battaglia, PhD, salah satu peneliti, peningkatan kadar estradiol atau estrogen alami pada masa subur mungkin menjadi penyebab perubahan pada clit tersebut.

Meskipun demikian, Anda tidak perlu menjelaskan hal ini kepada suami, yang perlu Anda lakukan hanya segera jadwalkan untuk melakukan hubungan bad@n pada hari ke-14 dari siklus yang Anda alami.
loading...
Top
loading...