Tidak Terima Ditegur, A Salam Marah dan Mengatakan Dirinya Seorang Anggota DPR Tampar Petugas Bandara



Rekaman video aksi marah-marah sampai menampar petugas bandara beredar di media sosial. Sosok pelaku penamparan tersebut diketahui adalah anggota DPRD Jambi bernama A Salam. Padahal dari keterangan percakapan tersebut, diduga berawal dari kesalahan A Salam itu sendiri.

BACA JUGA: Hebohkan Netizen Sengaja Dilindas Motor! Video Penyiksaan Terhadap Anak Ini Sungguh Menyayat Hati

Dilansir dari laman Tribunnews, ia memarkirkan kendaraannya terlalu lama di area drop zone. Karena dirasa menyalahi aturan, petugas bandara pun memperingatkan A Salam.

Tidak terima ditegur petugas, A Salam justru marah dan mengatakan bahwa dirinya seorang anggota DPRD. A Salam tak hanya marah, tapi juga menampar petugas bandara. Tampak beberapa orang yang menyaksikan itu mendesak agar A Salam diproses secara hukum karena jelas bersalah.

Namun, setelah video dirinya yang tengah memarahi petugas bandara tersebar luas di media. Anggota DPRD Jambi yang bernama A. Salam akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Lewat sebuah surat yang ia tulis, pria berumur 45 tahun itu mengaku bersalah karena telah memarkirkan kendaraannya terlalu lama di area drop zone.



Selain itu ia juga meminta maaf karena telah melakukan hal-hal yang tak semestinya. Pada akhir surat yang ia tulis, Salam juga berjanji tidak akan mengulangi lagi hal tersebut.
Top