Tak Menjabat Sebagai POTUS, Ternyata Barrack Obama Diam-Diam Dapat Tawaran Jadi Presiden Lagi!


Siapa yang tak mengenal Barrack Obama? Ya, pria yang baru-baru ini mengadakan pidato perpisahannya sebagai orang nomor satu di Amerika ini ternyata masih dirindukan oleh banyak orang. Bagaimana tidak? Usai menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat selama 8 tahun, Barrack Obama dan keluarga secara resmi akan keluar dari Gedung Putih.

Baca juga : Bikin Cowok Jantungan! Saat Cewek Bilang "Terserah", Ternyata Ini Maksudnya

Ya, kabar ini memang sangat menyedihkan bagi sebagian besar masyarakat AS juga beberapa masyarakat di Indonesia. Karena Obama yang begitu dicintai oleh rakyatnya, maka tak heran jika dia dan keluarganya sangat dirindukan oleh semua orang. Keramahan dan kebijaksanaan dirinya tampak memberikan aura baik dan positif untuk Amerika Serikat. Begitu juga dengan sosok Michelle Obama yang begitu bersahabat dengan siapa saja.

Namun ternyata, setelah keluar dari Gedung Putih tampaknya kembali mendapatkan tawaran untuk menjadi Presiden. Kok bisa? Hal ini tampak jelas melalui tweet terbaru dari Daniel Ek, CEO Spotify yang menawarkan pekerjaan di Spotify.


Baca juga : Kunto Aji Konser, Foto Gitaris Bandnya Bikin Netizen Hingga Lambe Turah Geger!


Daniel Ek menawarkan pekerjaan sebagai President of Playlists kepada Obama. Adapun posisi jabatan yang ditawarkan oleh Daniel Ek pada Obama ini bermukim di New York. Dilihat dari detail deskripsi pekerjaan, tampaknya Obama akan sangat cocok dengan posisi ini.


Menariknya, Obama juga berteman baik dengan penyanyi Beyonce, Jay Z, dan Kendrick Lamar. Akankah President of United States kembali menerima tawaran pekerjaan sebagai President... of Playlists?
loading...
Top