Simak Fakta Mengenai Fisik Lelaki yang Justru Bisa Menarik Perhatian Wanita

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 26 Jan 2017

Simak Fakta Mengenai Fisik Lelaki yang Justru Bisa Menarik Perhatian Wanita

Saat ini, tidak jarang kita temua ada pria yang meski usianya masih muda namun ternyata sudah tumbuh uban atau rambut putih. Bila tumbuh uban tersebut setelah menikah mungkin tidak masalah, namun bagaimana bila tumbuhnya uban itu saat masih jomblo, belum punya pasangan?

Jangan khawatir, karena sebagaimana yang dikutip dari laman Times of India, kekurangan fisik yang terkadang dikhawatirkan oleh pria, ternyata justru bisa menjadi alasan bagi wanita untuk menunjukkan perhatian dan cinta mereka, berikut diantaranya.

Uban
Tidak sedikit pria yang merasa khawatir saat melihat uban mulai tumbuh di kepala mereka. Para pria merasa tidak muda lagi dan merasa wanita tidak akan suka dengan penampilan tua mereka. Karena itu, banyak pria yang coba untuk menutupi uban dengan cara mengecat rambut, di lain sisi wanita justru merasa lelaki dengan rambut kelabu lebih seksi dan menawan. Jadi, jangan buru-buru mengecat rambut uban ya.

BACA JUGA : Para Wanita Paling Benci dengan 5 Sifat Pria ini

Keringat
Sebagian wanita beranggapan bahwa pria yang terlihat berkeringat saat bekerja atau berolahraga, tampak lebih segar. Beberapa wanita bahkan berpendapat bahwa pria yang berkeringat terlihat lebih seksi.

Berdasarkan penelitian di University of California, di Berkeley, zat kimia yang terkandung di keringat lelaki, androstadienon menyebabkan kadar hormon dan gairah seksual wanita meningkat. Namun perlu diingat ya, keringat anda itu tidak tidak bau masam. Jadi, pastikan anda selalu menggunakan deodorant.

Guratan
Mempunyai guratan atau bekas luka pada area yang terlihat seringkali membuat kaum pria merasa minder. Padahal, bekas luka yang anda miliki tersebut bisa membuat wanita penasaran. Hal ini bisa digunakan oleh sebagai jalan untuk membuka komunikasi dengan wanita, dan menceritakan tentang penyebab terjadinya bekas luka tersebut.

Berkacamata
Jangan minder kalau anda harus memakai kacamata kemanapun. Pasalnya, wanita cenderung tertarik kepada pria yang memakai kacamata, karena pria berkacamata terlihat cerdas. Penampilan cerdas ini membuat wanita berpandangan pria tersebut dewasa.
SHARE ARTIKEL