Sekarat Akibat Kanker, Ayah Ini Berjuang Carikan Ibu Angkat Bagi Sang Anak

Seorang ayah, mengahbiskan berbulan-bulan untuk mencari pengganti keluarga bagi anaknya sebelum dirinya meninggal. Nick Rose, 40, meinggal minggu lalu setelah Sembilan bulan berjuang melawan kanker yang menyerang dari tulang ke paru-paru-nya.



BACA JUGA: Kocak Bener! Bocah Ini Berani Ubah Wallpaper Semua HP Dengan Foto Sellfie, Jadinya..

Meski ia menjalani kemoterapi, prioritas utamanaya yaitu untuk menemukan, rumah bagi Logan, putranya. Beruntung, bocah 4 tahun itu sekarang bisa memulai hidup barunya bersama keluarga barunya di Toquay, Devon, Inggris.

Dikutip dari Tribunnews, Seorang teman dekat Nick, Aaron Crompton, 24, mengatakan: "Tidak ada hal selain Logan. Aku tahu ia dalam kesakitan, tapi Logan adalah hidupnya."

Sejak kecil, ibu Logan memang sudah tiada. Namun Sembilan bulan lalu, Nick menemukan benjolan di tulang selangkangannya. Tak lama kemudian, menyebar ke paru-paru dan tumor itu langsung enginfeksinya. Sayangnya, ia harus meregang nyawa pada 3 januari 2017 lalu.



Saudari dari Aaron, Amy mengatakan: "Nick mencoba untuk tetap kuat untuk anaknya selama mungkin, ia dengan berani melakukan pertemuan untuk anaknya untuk pergi ke keluarga angkat setelah ia meninggal."

Amy dan Aaron memulai GoFundMe untuk memberikan Nick perpisahan yang layak. Dan uang yang tersisa akan diberikan untuk Logan yang digunakan untuk sekolah di sekolah barunya. Amy menambahkan: "Kakakku membantunya saat perawatannya, dan sangat menyenangkan untuk memberikan Natal terakhir sempurna bagi Nick dan Logan.

"Banyak orang mengenalnya dan hanya memiliki kata-kata baik untuknya. Ia akan sangat dirindukan oleh banyak orang."
Top