SADIS! Putra Osama Bakal Wariskan Dendam Ayahnya & Masuk Dalam Teroris Global

Komentar

Putra dari seorang teroris kejam Osama Bin Laden, dinilai sebagai penerus terbaik dari ayahnya. Pria yang diperkirakan 28 tahun itu, sudah beberapa kalo menyerukan para pengikutnya untuj melakukan teror di negara-negara barat. 





Dikutip dai bbc, Jumat (6/1/2017), Kemlu AS telah mengingatkan komunitas internasional bahwa Hamza bin Laden secara aktif terlibat terorisme. Hamza juga telah dijatuhi sanksi berupa larangan berbisnis dengan perusahaan asal Negeri Paman Sam atau memiliki properti di atas tanah negeri adidaya itu.

Hamza merupakan anak dari Osama bin Laden dengan Khairiah Sabar. Saat milter AS menyergap di Abbotadad, Pakistan, 2011 lalu dan membuat Osama terbunuh, dia tidak ada disana


Salah satu pakar politik Timur Tengah, Profesor Fawaz Gerges, menyebut Hamza sebagai wajah baru Al Qaeda. “Ia memiliki kharisma dan sangat populer di kalangan militan Al Qaeda. Ia adalah anak kesayangan Osama bin Laden. Orang-orang selama 10 tahun terakhir selalu berbicara mengenai suksesi kepemimpinan dari Osama ke Hamza,” terang Fawaz Gerges.


Hamza bin Laden kini menemani saudara tirinya Saad dalam daftar tersebut disertai dengan label khusus. Sebab, keduanya dianggap mengancam keamanan nasional atau keamanan warga AS. Kemlu AS sangat yakin sanksi yang dijatuhkan bagi keduanya sangat kuat sehingga dapat membatasi gerak-geriknya.

Top