Pria Ini Tak Mengetahui Apa Dibalik Sol Sepatunya, Ternyata Setelah Diperhatikan Ada Hal Tak Terduga!

Penulis Unknown | Ditayangkan 11 Jan 2017
Pria Ini Tak Mengetahui Apa Dibalik Sol Sepatunya, Ternyata Setelah Diperhatikan Ada Hal Tak Terduga!

Jika suatu saat kamu membeli sebuah sepatu, apa yang pertama kali kamu lihat? Pastinya bentuk, keunikan, merek, hingga kenyamannya saat memakainya bukan? Hal itulah yang membuat kita tak pernah memperhatikan motif pada bagian bawah sepatu. Akan tetapi tahukah kamu, bahwa sepatu yang basah pastilah membuat kita meninggalkan jejak dimana-mana? Sehingga pola yang tercetak di bagian bawah permukaan sol sepatu tentu akan tersebar di tempat dimana saat kamu berpijak.

Baca juga : Chattingan Greget! Ungkap Perselingkuhan dengan Bos Sendiri Secara Tak Sengaja Lewat Pesan Pacar

Baru-baru ini pengguna Reddit bernama FRSHFSHFCKR membuat heboh jagad maya. Bukan karena merek sepatu, hanya saja Ia tidak menyadari bahwa sepatu yang ia beli meninggalkan lambang swastika. Swastika merupakan salah satu simbol yang paling disucikan dalam tradisi Hindu. Namun berjalannya waktu Nazi juga menggunakan lambang ini sebagai simbol mereka.

Sepatu yang dibelinya adalah jenis Polar Fox. Pria ini mengaku kalau ia tidak dapat melihat maksud dari simbol tersebut saat membelinya. Keterkejutan pria ini terjadi ketika simbol yang terbuat dari sepatunya meninggalkan jejak di jalan. Sontak saja karena hal ini, para netizen heran kenapa ada simbol tersebut di bawah sepatu.

Namun, hal ini banyak ditepis oleh komentar lain yang mengatakan bahwa terjadi kesalahpahaman antara desainer dengan pembuat sepatu.

Pria Ini Tak Mengetahui Apa Dibalik Sol Sepatunya, Ternyata Setelah Diperhatikan Ada Hal Tak Terduga!

Baca juga : Kunto Aji Konser, Foto Gitaris Bandnya Bikin Netizen Hingga Lambe Turah Geger!

"'Desainer asli tidak berniat untuk memiliki pengaruh Nazi pada tren bawah, "tulis stinkyfeetnyc.

"Ini hanya miskomunikasi antara pembuat cetakan dan desainer. Saya pernah melihat ini terjadi banyak."

Akun tersebut kemudian menghubungkan gambar di Imgur yang menunjukkan bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

Sebagian komentator menanyakan rasanya melangkah dengan sepatu tersebut. Sebagian yang lain menyarankan untuk tidak menggunakan tali merah saat mengenakannya. Ada-ada saja ya, ternyata hal yang tidak disadari dan sering dianggap sepele bisa membuat dunia maya heboh.
SHARE ARTIKEL