Perempuan yang Senang Diperlakukan Layaknya Anjing, Gemar Diikat dan Diseret Kemanapun!


Apa yang kamu pikirkan soal hewan peliharaanmu jika ingin mengajaknya berjalan-jalan? Mungkin harus diikat dan ditarik kemana-mana agar tak pergi menjauh dan tetap berada di sampingmu. Sama seperti itulah halnya dengan seorang wanita di Amerika yang dilaporkan menghilang dari rumahnya sejak Natal tahun lalu.

Baca juga : Kunto Aji Konser, Foto Gitaris Bandnya Bikin Netizen Hingga Lambe Turah Geger!

Wanita yang diketahui bernama Anna Teshu (23), meninggalkan rumahnya di Staten Island, New York, Amerika Serikat. Sempat diketahui memperbaharui status Facebooknya pada 1 Januari lalu, namun ia tak kunjung pulang, sehingga membuat orang tua wanita tersebut kawatir. Hilangnya Anna kemudian dilaporkan oleh keluarga pada pihak kepolisian.

Hal yang membuat geger adalah saat ia mengunggah foto dirinya sendiri dengan leher yang diikat seperti hewan tersebar di media sosial. Pada saat itu, Anna menjalin hubungan dengan Nathan Riely. Keduanya pun sempat melaksanakan pertunangan pada Mei 2015 lalu, namun hubungan itu kandas di tengah jalan.

Mungkin karena kasus kekejaman terhadap binatang inilah yang membuatnya kabur dari rumah. Anna dituduh membiarkan anjingnya jenis Jerman Shepherd, mati di dalam mobil karena lemas dan kepanasan. Karena sikapnya yang seperti itu, akhirnya tuduhan dibatalkan. Meskipun begitu, netizen menyebut bahwa Anna mengalami gangguan psikologis yang menyatakan bahwa ia gembira menjadi seperti seekor anjing. Termasuk tidur dalam kandang anjing. Berikut cuplikan tentang Anna Teshu yang gemar sekali menyerupai anjing.


Baca juga : Chattingan Greget! Ungkap Perselingkuhan dengan Bos Sendiri Secara Tak Sengaja Lewat Pesan Pacar

Kini, keberadaan Anna belum diketahui. Polisi masih melakukan pencarian wanita yang lehernya selalu diikat seperti hewan itu. Menurutmu, apakah ia akan terus seperti itu? Diikat dan diajak berjalan-jalan dengan tali yang menggantung di lehernya tersebut?
loading...
Top