Ngeri! Awalnya Dokter Mengira Wanita ini Bakal Lahirkan Kembar 3, Tapi Yang Dilahirkan Malah...

Komentar

Setuju gak jika buah jatuh tak jauh dari pohonnya? Setuju gak setuju tapi pepatah ini memang benar adanya. Seperti yang dialami wanit asal Perth, Australia Ini.




Dikutip dari tribunnews, wanita yang tidak diketahui namanua itu memiliki berat badan 600 pon atau sekitar 272 kg. Saat itu dia sedang hamil dan hendak melahirkan di Rumah Sakit King Edward Memorial.

Awalnya dokter mengira akan ada lebih dari satu bayi di perutnya, tapi ternyat dia melahrkan seorang bayi dengan bonot diluar dugaan manusia.


"Saya telah berurusan dengan perempuan lain yang menderita obesitas sebelum lahir, ini akan tetap dengan saya sampai saya mati" katanya kepada wartawan dengan senyum besar.



Mereka benar-benar tidak menyangka jika wanita itu melahirkan bayi yang beratnya mencapai 18 kilogram, untungnya, bayi itu lahir dalam keadaan yang sehat. Dokter yang menangani proses kelahiran wanita itu pun sangat berhati-hati.

Dokter tersebut membedah perut dan uterus ibunya untuk mencegah kerugian apapun ke bayi dan kesehatan wanita itu tanpa mengalami komplikasi.

"Saya benar-benar percaya ada dua atau bahkan tiga bayi , tapi tidak ada, itu hanya seorang bayi yang kokoh dan besar," katanya sambil tertawa.

Dokter pun menilai bahwa bayi tersebut akan memiliki karir yang bagus dalam bidang olahraga. "Bayi itu jelas memiliki karir sebagai pemain rugby masa depan," tambahnya dengan humor. 


Wow.. gak nyangka banget ya. Untung saja sang bayi dan sang ibu lahir dengan sehat, walaupun mengalami operasi caesar. Bagaimana menurutmu?
Top