Ngakunya Sih Pengacara, Tapi Kok Kelakuannya Kayak Gini ya?

Setelah hebohnya berita Dora Natalia yang memarahi seorang anggota polisi, kini datangd ari seorang ibu-ibu yang mengaku jadi pengacara yang juga marah-marah di jalan.



BACA JUGA: Rela Diupah 500 Perbungkus Demi Belikan Rokok di Toko Sebelah, Kisah Kakek Ini Sangat Memilukan

Dalam video yang diambil dari facebook kusmando Kusman, terlihat  seorang ibu-ibu yang marah-marah di pinggir jalan sambil dikerumuni banyak orang yang meminta pertanggung jawaban. Hal tersebut dikarenakan sang anak telah menabrak orang dan rupanya ibunya tidak terima atas tuduhan itu.

Ia bahkan sempat menarik hijab wanita di depannya. Ibu-ibu itu mengaku sebagai pengacara dan penegak hukum di republik ini. Digertak dengan kata-kata tersebut, orang-orang tak lantas takut. Padahal salah seorang keluarganya telah menabrak orang.

"Heboh ibu-ibu yang ngaku pengacara ngamuk di jalan. Jadi ceritanya katanya anaknya nabrak seseorang tapi ibunya yang ngamuk-ngamuk mentang-mentang sama jabatan pengacaranya. Nabrak ya nabrak ajah bu, salah ya salah ajalah ngakuin atau paling gak ngrasa salah dan merendah minta maaf. Hmmmmm begitulah hidup gaes, yang nabrak malah lebih galak. Yang ditagih utang juga lebih galak dari yang nagih utang. Laif," tulis Kusmando.

Video itu juga diupload oleh akun instagram lambeturah. Menurut akun tersebut, kejadian itu terjadi pada Minggu (8/1/2017) sekitar pukul 13.00, di Sevel, Salemba, Jakarta Pusat.


Duhh.. kalau memang pengacara, harusnya tahu dong mana yang salah dan benar. Benar sih membela, tapi jangan seenaknya sendiri. Bagaimana menurutmu?
Top