Nenek Penuh dengan Luka Lebam, Hal Mengerikan Inilah yang Akhirnya Terekam!


Meskipun bukan orang tua ataupun keluarga kita, ada baiknya untuk selalu menghormati siapapun, lebih-lebih lagi jika sudah menginjak usia yang tak muda lagi. Mereka haruslah dihormati karena tubuh renta mereka tak seperti dahulu sehingga tugas setiap orang untuk melindungi dan tak berperilaku kejam. Akan tetapi berbanding terbalik dengan pernyataan di atas, berita ini sepertinya mampu membuat kalian yang masih mempunyai nenek atau kakek pastinya merasa sangat kecewa.

Baca juga : Pegawai Drive Thru Ini Lumuri Burger dengan Hal Menjijikan, Salah Satunya Darah Mens!

Minnie Graham seorang sepuh yang menghabiskan tahun-tahun terakhirnya di panti jompo di daerah Garland, Texas. Suatu hari, nenek 98 tahun ini memberitahu keluarganya bahwa para perawat panti tersebut tidak memperlakukannya dengan baik. Dilansir dari laman littlethings, nenek Minnie berkata bahwa petugas wanita yang ditugaskan untuk merawatnya sangatlah kejam. Hasil kekerasan petugas panti dapat terlihat di sekujur tubuh nenek. Banyak luka dan lebam, mata sang nenek pun terlihat menghitam, sehingga keluarga Minnie, terutama sang cucu, menginginkan jawaban langsung.

Namun petugas panti berkata bahwa sang nenek selalu jatuh dari kursi roda dan meyakinkan bahwa tidak ada tindak kekerasan apapun terhadap neneknya. Namun, cucu nenek Minnie tidak percaya begitu saja, dan akhirnya, keluarga Minnie memutuskan untuk memasang kamera tersembunyi di kamar nenek Minnie. Mereka menemukan hal yang mengerikan terekam dalam kamera tersembunyi tersebut.

Dengan memanfaatkan teknologi dan mengikuti kata hati, cucu sang nenek berhasil mengungkapkan kebenaran yang terjadi sebelum sang nenek meninggal. Petugas panti dengan jelas melakukan tindak kekerasan pada nenek yang lemah dan tak berdaya tersebut. Inilah video aksi brutal petugas panti terhadap nenek Minnie.


Baca juga : Patung Ini Bakal Jadi Sosok Misterius Jika Turun Salju! Kok Bisa?

Sungguh aksi yang kejam mengingat nenek tersebut sudah tak punya tenaga lagi untuk melawan. Hal ini pastilah bisa menjadi contoh untuk kalian yang masih memiliki nenek ataupun orang yang sudah tua, untuk menjaganya dan jangan sampai memberikan hak tersebut kepada orang lain agar tak terjadi hal seperti ini lagi nantinya.
loading...
Top
loading...