Meminta Wanita Mengirim Foto Telanjang, Gambar yang Dikirim Malah Bikin Pengen Semua Orang!


Banyaknya aplikasi yang merebak di dunia maya, sehingga membuat seseorang yang sedang mencari kekasih hati malah bisa jadi berubah liar dan ingin melihat lebih dari apa yang dilihatnya di foto pada media sosial kenalannya. Seperti pada kasus ini yang menggunakan Tinder sebagai salah satu aplikasi pencari jodoh paling digemari. Pria dan wanita ini baru saja cocok di Tinder, dan satu menit kemudian, pria tersebut sudah bertanya kepada si wanita lewat chat dan menginginkan sesuatu layaknya tiada hari esok.

Baca juga : Meskipun Foto Candid, Namun Miripnya Pose Kate Middleton dan Lady Diana Ini Bikin Netizen Heran Sendiri!

Para pria ini sepertinya tidak ingin kecewa, dan akhirnya meminta foto-foto telanjang para perempuan, dan itu dilakukannya langsung aja gitu tanpa ba bi bu. Dan mereka tanpa rasa malu meminta foto payudara dari wanita yang belum pernah mereka temui.


Pada kasus ini, si pria yang menggangu perempuan untuk memberikan foto telanjang, maka ia pun memberikannya terlebih dahulu. Memberikan sangat banyak berharap sang wanita mau memberikan foto dirinya juga. Detik kemudian si perempuan mengkompilasi semonster apa pria ini ketika menerima foto telanjang tersebut. Ia mengirim gambar yang diminta oleh si pria, dan ia pun mendapatkan paha, dada dan kaki, dan berbagai jenis gambar lezat lainnya.


Jelas, hal ini membuat si cowok menjadi sangat berlebihan karena secara aneh ia tidak menjawab lagi.
"Apa aku cukup enak untukmu?" ungkap pengguna Imgur leonaloir, sebelum akhirnya ia menawarkan untuk melucuti dirinya.

Baca juga : Maraknya Tren Yoga Ganja! Hah? Bagaimana Aktifitas Tersebut Menurut Pandangan Medis?


"Seorang yang kurang ajar terus merong-rongku untuk memberikan foto telanjang," ungkap leonaloir.
"Ia mendapatkan apa yang ia minta."

Mungkin gambar dari semua saus pedas tersebut membuatnya sangat keenakan hingga ia tidak bisa memegang ponsel pintarnya lagi. Hmm. Bagaimana menurutmu?
loading...
Top
loading...