Masya Allah! Keajaiban Ka'bah Ini Mungkin Belum Anda Ketahui

Komentar
Ka’bah merupakan satu-satunya kiblat umat islam untuk menjalankan ibadah Shalat. Ka’bah sendiri juga merupakan tanah yang suci dan disucikan, jadi tak heran jika di ka’bah banyak terjadi keajaiban-keajaiban diluar akal manusia.



BACA JUGA: Subhanallah! Tempat Paling Bercahaya di Muka Bumi Ternyata Adalah...

Berikut merupakan fakta dari ka’bah yang sangat menakjubkan, namun belum banyak diketahui banyak orang. Mungkin anda sendiri juga belum mengetahuinya. Berikut 5 keajaiban tersebut yang telah diambil dari berbagai sumber.

1. Ka'bah memiliki tekanan gravitasi yang sangat tinggi sehingga membuat orang-orang tidak bisa mendengar kebisingan yang ada di sana.

2. Posisi Ka'bah tidak bisa dideteksi oleh gelombang radio, bahkan satelit pun tidak bisa meneropong posisi Ka'bah.

3. Mekah merupakan wilayah yang memiliki gravitasi yang sangat stabil sehingga Ka'bah dijadikan arah kiblat oleh umat Muslim.

4. Di bawah tanah di sekitar Ka'bah mengalir aliran sungai dan kandungan garam yang tinggi. Oleh sebab itu, sekitar Ka'bah memiliki udara yang sejuk meski Mekah sangat panas.

5. Ka'bah bisa mengeluarkan energi positif yang baik bagi pikiran dan rohani manusia karena di sana sangat sejuk dan memiliki tekanan gravitasi yang stabil yang membuat tubuh manusia tidak mudah terserang penyakit

Subhanallah! Begitu besar kuasa Allah. Semoga dengan ini kita bisa meningkatkan iman kita kepada Allah SWT.
Top