KEJI! Bocah 4 Tahun Diperkosa Lalu Dibunuh Lalu Dikubur Hidup-hidup, Tak Lain Pelakunya Ternyata...

Warga Sorong, Papua Barat digegerkan dengan penemuan mayat seorang bocah berusia 4 tahun,



Korban yang diketahui bernama Kasia Mamangsa ini tewas dan ditemukan di sungai lumpur Kompleks Kokoda, Kilometer 8, Sorong, Papua Barat.'

BACA JUGA: Sempat Memandangi Foto Adiknya, Tak Disangka Menjadi Pertanda Kematian Saudara Kembarnya

Dikutip dari Harian Papua, diduga bocah tersebut sebelum dibunuh telah diperkosa, karena terdapat pendarahan di bagian kemaluan korban hingga kemudian dibenamkan di sungai yang berlumpur.

TERNYATA PELAKUNYA TAK LAIN TETANGGA KORBAN

Sebanyak tiga orang pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap bocah empat tahun dengan inisial KE belakangan diketahui merupakan tetangga sang korban.



Dari data pihak kepolisian resor Kota Sorong, Provinsi Papua Barat ketiga tersangka masih dalam pemeriksaan dan belum didapati motif dibelakangan kasus yang menggegerkan warga Sorong tersebut.

“Mereka masih diperiksa,” kata Kapolres Sorong Kota, AKBP Edfrie R. Maith dilansir Viva.co.id, Kamis (12/1).

Adapun ketiga tersangka yang saat ini telah diamankan pihak kepolisian adalah DO (18) dan NA (18), serta seorang lagi yang belum diketahui namanya.

Para tersangka ketika diamankan pihak kepolisian masih dalam pengaruh minuman keras sehingga hal ini menjadi perhatian lebih bagi pemerintah provinsi Papua dan Papua Barat tentang ketegasan dalam memberhentikan peredaran minuman keras di Bumi Cenderawasih.
loading...
Top