Izin Dampingi Istri Melahirkan, Pria ini Malah Dipecat. Tapi Lihat Keajaiban Selanjutnya


Lamar dipecat karena menemani istri melahirkan anaknya, foto GoFundme

Siapa yang tak senang saat mendapat kabar bahagia bahwa istrinya melahirkan. Begitu juga dengan pria yang satu ini. Mendapat kabar bahwa istrinya melahirkan ia meminta izin untuk dampingi istrinya. Namun di hari kelahiran anaknya itu ia juga mendapat kabar buruk.

Bukan tentang kondisi istri dan anaknya. Kabar buruknya adalah karena ia kehilangan pekerjaannya karena menemani istrinya itu. Itu yang dilakukan perusahaan tempat Lamar Austin bekerja.

Dikutip dari tribunnews, pria yang berasal dari New Hampshire, AS, ini bukanya mendapat ucapan selamat atas kelahiran anaknya, namun malah dikirimi SMS yang mengatakan bahwa dirinya di pecat.

Baca Juga: Hati-Hati Menggunakan M-Banking! Tabungan Wanita ini Ludes Setelah Terima Telpon ini

Saat anaknya dilahirkan, memang mantan penjaga keamanan ini sedang menjalani percobaan 90 hari di Salerno Protective Services, sebuah kelompok keamanan privat.

Tetapi, saat itu ia tidak bisa menghadiri shift akhir pekannya karena istrinya, Lindsay, sedang melahirkan, dan ia akhirnya dipecat. Beruntung untuk Austin, begitu beritanya tersebar mengenai ia yang kehilangan pekerjaannya, mantan anggota dewan kota Sara Persechino mengadakan kampanye GoFundMe untuk keluarga tersebut.

Halaman tersebut berhasil menggalang dana lebih dari 500 USD (6,6 juta rupiah). Dan jika itu belum cukup, ia juga menerima penawaran tiga kerja. Berbicara kepada Concord Monitor, Austin berkata: "Terkadang kamu kehilangan sesuatu dan mendapatkan sesuatu yang lebih baik."
loading...
Top