Gak Punya Hati! Mentang-mentang Sudah Tua, Nenek Ini Ditipu dengan Uang Mainan

Komentar
Apabila kita melihat nenek yang sudah tua namun masih bersemangat untuk jualan, pasti terenyuh bukan? Diusianya yang tak lagi muda dan tubuh mereka yang renta, mereka harus rela kepanasan untuk menjajakan dagangannya. Namun tidak semua orang jujur dan kasihan, seperti yang dialami nenek asal Kudus ini.



BACA JUGA: Ini Dia Macam-macam Jus "Pencuci Paru-paru" Dari Racun

Dikutip dari Indozone,  Salah seorang netizen Albila Rizki menceritakan bertemu dengan seorang nenek penjual rokok yang belum diketahui identitasnya. Mirisnya, ada pembeli nakal yang tega membayar rokok dagangan nenek itu dengan uang mainan.

Uang mainan itu memang terlihat seperti uang asli, hanya saja ada tulisan uang mainan di sebelah pojok atas. Mungkin karena penglihatannya sudah berkurang, nenek itu tidak menyadari jika uang lima puluh ribu Rupiah yang diterimanya mainan.



Banyak yang menghujat penipu itu saat kisahnya dibagikan di media social. Mereka menyumpahi pembeli itu agar menerima karma atas perbuatannya. "Yang membohongi semoga dapat balasan yang setimpal. Semoga nenek mendapatkan rezeki lainnya yang berlipat," ujar seorang netizen.
Top