Foto Jokowi Saat Tahun Baru Viral di Media Sosial

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 02 Jan 2017

Apa yang sekiranya anda lakukan saat pergantian malam tahun baru? Mungkin pendapat kita bisa berbeda-beda. Namun siapa sangka orang nomor satu di Indonesia ini hanya duduk dirumah saat tahun baru. Dan uniknya lagi sambil memakai sarung dengan kemeja santai yang mirip kaos

Presiden Joko Widodo merayakan pergantian tahun baru dari 2016 ke 2017 di Istana Bogor, Jawa Barat. Dari halaman Istana Bogor, Jokowi menikmati meriahnya kembang api. Jokowi mengunggah foto kegiatannya itu di akun facebook Presiden Joko Widodo pada Minggu (1/12/2017) dini hari.

Dalam foto tersebut, Jokowi tampak duduk di taman Istana Bogor dengan mengenakan kemeja dan sarung kotak-kotak. Di latar belakang foto tampak bangunan Istana Bogor yang diselimuti meriahnya kembang api.

00.00 Tahun 2017 di rumah saja
SELAMAT TAHUN BARU
Foto: Istimewa

Foto Jokowi Saat Tahun Baru Viral di Media Sosial

Presiden Joko Widodo merayakan tahun baru di rumah saja.

Semenjak diposting hingga saat artikel ini dibuat foto Jokowi telah dibagikan lebih dari 22 ribu kali dan dikomentari lebih dari 19 ribu kali.



Foto ini mengingatkan momentum Jokowi saat pegantian tahun 2015 ke 2016. Saat itu, Jokowi juga mengunggah fotonya tengah bersarung saat menikmati sunrise atau matahari pertama 2016 di Raja Ampat, Papua Barat.

Sejak Sabtu (31/12/2016) siang Jokowi menghabiskan waktu menjelang akhir pergantian tahun bersama keluarganya. Ia bersama keluarga sempat jalan jalan ke Botani Square, Bogor, untuk menonton film Cek Toko Sebelah. Dalam film itu, putera bungsu Jokowi Kaesang Pangarep menjadi Cameo atau bintang tamu.

Lalu Jokowi juga sempat mengunggah video kegiatannya bersama Kaesang dan puterinya, Kahiyang Ayu di YouTube. Dalam video, Jokowi ditemani kedua anaknya menelpon Neisha, bocah asal Tomohon.

Neisha sebelumnya sempat menangis karena tidak bisa bertemu Jokowi saat Presiden melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Utara, Selasa (27/12/2016) lalu. Video Neisha yang menangis sebelumnya di-upload sang Ibu di Facebook dan menjadi viral.
SHARE ARTIKEL