Direbus Hidup-Hidup! Kedua Pria Ini Kaget Anjing yang Sudah Dikuliti Hidup Lagi


Apa yang biasanya dilakukan pemilik dengan hewan peliharannya? Mungkin bisa saja mengajaknya bermain, atau diajak jalan-jalan ke taman kota. Sungguh menyenangkan sekali jika membayangkan hal itu. Binatang merupakan makhluk ciptaan Tuhan. Maka dari itu, kita harus merawat dan menyayanginya. Meskipun bukan miliki kita atau yang seperti umat muslim dilarang menyentuh beberapa jenis hewan. Namun, adab yang dianjurkan adalah dengan bersikap layaknya manusia yang penuh dengan kasih sayang. Karena jika mereka merasa terancam, mungkin saja kita yang akan terkena dampaknya.

Baca juga : Hey Single Ladies! Pria Ini Mengaku Sixpack dan Promosi Cari Kekasih, Ada yang Berminat?

Seperti dilansir dari Daily Mail, terlihat ada beberapa pria yang tega merebus seekor anjing hidup-hidup! Pada video, terlihat ada sebuah panci besar di atas tungku berapi. Video tersebut di rekam di suatu tempat di Provinsi Henan, Tiongkok. Terlihat ada dua orang berdiri di sekitar tungku dan tak lama berselang ada gerakan di dalam panci tersebut. Ternyata yang ada di dalam panci tersebut adalah seekor anjing, dan bukan dalam keadaan mati tetapi masih hidup. Layaknya seekor ayam, pria tersebut kemudian menguliti si anjing dengan mudahnya. Alangkah malang nasib anjing tersebut, karena tak disangka anjing tersebutmasih bisa berdiri dan berlari mencoba kabur. Entah apa motivasi orang-orang ini memperlakukan seekor hewan sekejam ini, hingga mereka mencoba mengejar dan menangkap aning yang lari tersebut.

Simak video selengkapnya disini. Perhatikan bahwa video berikut ini memuat konten yang cukup sadis. Sehingga, jika masih dibawah umur atau memiliki phobia tertentu diharapkan jangan menontonnya.


Baca juga : Virus Baru Menyebar Di Aplikasi WhatsApp! Wasapada, Jangan Asal Buka Tautan

Menurut sebuah organisasi non-profit, Fight Dog Meat, lebih dari 10 juta anjing dibantai setiap tahun dalam perdagangan daging anjing di Tiongkok. Akan tetapi, apapun alasannya seharusnya mereka dapat lebih menghormati hewan yang ingin dimakan. Jika memang diperbolehkan memakan anjing, sebaiknya disembelih terlebih dahulu dan dimasak dengan aturan yang benar. Jika memang perlu, masih banyak daging lain yang tentunya juga lebih lezat layaknya ayam dan ikan, dimana lebih maklum untuk dikonsumsi.
loading...
Top