Dibayar 150 Ribu, Suami Pengangguran Ini Lepas Istrinya Untuk Layani Laki-Laki Lain!

Komentar

Suami seharusnya menjadi tulang punggung keluarga, yakni dengan menafkahi dan menjaga martabat keluarga. Suami juga sebagai pelindung yang harus senantiasa membuat orang yang disayangi seperti istri dan anaknya merasa aman dan nyaman. Akan tetapi bagaimana jika jadinya malah suami yang membahayakan keluarga dengan menjual istrinya sendiri kepadan orang lain? Ya, berdalih karena masih pengangguran, pria asal Malaysia ini rela memaksa sang istri untuk bekerja demi dirinya.

Bukan untuk bekerja sebagai asisten rumah tangga atau penjual keliling yang menurut beberapa orang masih wajar, akan tetapi suami bejat tersebut malah menyuruh istrinya yang berusia 23 tahun untuk dijual kepada pria hidung belang.

Baca juga : Siswa SMP Bikin Ulah Lakukan Hal Ini, Dijemur di Mapolresta Hingga Bikin Polisi Elus Dada!

Kejadian yang terjadi di salah satu rumah di kawasan Bandar Amanjaya, Sungai Petani Malaysia ini didalangi oleh sang suami yang menerima bayaran 50 Ringgit Malaysia atau setara dengan 150 ribu rupiah, mengajak sang istri untuk pergi ke sebuah rumah.

Warga RT yang curiga dengan situasi di dalam rumah tersebut, menurut The Star, mereka kemudian menggrebek dan menemukan wanita yang berstatus istri dari pria tersebut, sedang berada di dalam kamar dengan seorang pria Bangladesh pada pukul 9.30 malam.

Pria Bangladesh itu mencoba melarikan diri saat digrebek warga RT. Sementara di luar rumah, sang suami yang berusia 34 tahun, menunggu di dalam mobil bersama anaknya yang masih berusia 7 bulan. Menurut sang istri, kegiatan ini sudah berlangsung sejak Desember tahun lalu saat suaminya sedang menjadi pengangguran.

Sang istri mengaku bahwa ia diantar oleh suaminya pergi ke rumah tersebut, setelah sang suami menerima uang 150 ribu rupiah dari pria berkebangsaan Bangladesh tersebut. Pasangan ini tinggal di apartemen Paya Nahu di Sungai Petani. Mereka juga memiliki seorang anak perempuan berusia 3 tahun yang dirawat oleh ibu sang istri. Karena masalah ekonomi, mungkin si pria terpaksa menjual istrinya sendiri untuk menunjang kehidupan.


Baca juga : Chattingan Greget! Ungkap Perselingkuhan dengan Bos Sendiri Secara Tak Sengaja Lewat Pesan Pacar

Kepala polisi Kuala Muda telah mengkonfirmasi tentang laporan kejadian ini. Md Zukir Md Isa berkata, "Warga RT menyergap rumah itu saat wanita sedang melayani pria Bangladesh tersebut."

Kasus ini tengah diinvestigasi untuk penjualan manusia tujuan prostitusi. Sang suami sementara ditahan selama 4 hari untuk penyelidikan. Sungguh bejat sekali pria yang tega menjual istrinya sendiri untuk bertahan hidup, Masih ada cara lain untuk mendapatkan penghasilan tanpa harus seperti itu, jangan sampai keluarga jadi korban karena keegoisan sendiri.
Top