Bikin Cowok Jantungan! Saat Cewek Bilang "Terserah", Ternyata Ini Maksudnya


Kamu yang sedang mempunyai kekasih saat ini pastilah tak luput dari insiden kecil atau biasanya bertengkar karena hal sepele. Pertengkaran yang biasanya terjadi mungkin saja akan mereda dengan sendirinya dan kalian akan bersama untuk mesra kembali. Akan tetapi ada juga yang butuh waktu agak lumayan lama untuk mencairkan suasana dingin tersebut. Apalagi jika si pria yang sudah terlanjur salah, maka si wanita akan mengeluarkan jurus maut yakni "terserah".

Baca juga : Tahun Udah Baru, Statusmu Kok Masih Gitu? Lakukan 5 Hal Ini untuk Menemukan Cinta Sejatimu!

Mengerikan bukan? Itulah yang membuat para pria seperti terkena hantaman keras dalam pikirannya. Alih-alih memberi kepastian mereka akan membuatmu bingung. Apakah ia setuju atau menolak dengan pilihan atau pendapat yang kamu berikan. Nah, ternyata hal-hal inilah yang ingin mereka katakan saat mengeluarkan jurus "terserah". Simak selengkapnya agar kamu para lelaki bisa terhindar dari masalah besar.

1. Aku ingin kamu tanya lebih dalam


Ya, dia ingin kamu lebih penasaran. Tahukah bahwa saat pacarmu bilang terserah, alangkah lebih baik kalau kamu menanyakan pendapatnya lagi. Meskipun terlihat sia-sia, namun hal ini akan lebih menenangkan untuk pasanganmu. Jangan sampai kamu acuh dan membuatnya semakin emosi tinggi.

2. Aku sedang malas berbicara


Terkadang perempuan tidak ingin berbicara dengan pasanganya. Mungkin karena ia sedang banyak pikiran atau karena tema yang diberikan kurang menarik. Malas bicara ini biasanya juga disebabkan karena mood mereka yang sedang buruk.

3. Aku sedang ingin memperoleh penjelasan lebih


Saat diberikan pilihan, mungkin pacarmu bingung untuk memilih. Dan dia memerlukan penjelasan yang lebih tentang pilihan yang diberikan. Dia ingin lebih tahu mendalam tentang apa yang akan kamu perjuangkan.


Baca juga : Pak Uban, Sesepuh yang Mau Membeberkan 3 Rahasia Panjang Umur, Wahai Saudaraku Ketahuilah Hal Ini!

4. Aku ingin menghindari pertengkaran


Terkadang kita lebih memilih untuk menghindari perdebatan untuk hal-hal yang dianggap kurang penting. Ketimbang membuat suasana semakin panas, para perempuan lebih suka membuat kondisi lebih tenang dengan "mantra" ini. Jika ini terjadi, berarti dia adalah wanita yang bisa mengalah dan rela memberikan kebebasan di atas rasa tidak nyamannya.

5. Aku ingin kamu yang memutuskan


Terkadang perempuan ingin menguji kematangan pacarnya. Jadi tak perlu cemas jika ia memintamu untuk lebih memutuskan suatu masalah. Jangan menjadi pria yang ragu dalam mengambil keputusan. Apalagi menggantungkan perasaan wanita yang dicintai.
Top