Bakso Mangkok, Olahan Unik Buat Kamu yang Pengen "KALAP' Makan Bakso Sampai Mangkuknya

Dingin- dingin, laper dan jengkel setelah menjalani aktivitas seharian penuh? Paling enak ya makan bakso. 




Kuliner bakso memang banyak peminatnya. Selain rasanya yang enak gurih, bakso juga enak banget jika disantap saat cuaca dingin apalagi ditambah sambal.

Namun sebuah inovasi dilakukan oleh seorabg pembuat bakso asal Kendal, Jawa Tengah ini. Pedagang bakso tersebut menjual bakso unik dan berbeda dari bakso lainnya.

Apabila netter mencicipi baksonya, netter akan disuguhkan bakso yang bisa dimakan sampai mangkoknya. Heran?, ya penikmat kuliner bakso akan disuguhkan bakso di dalam bakso.

"BAKSO MANGKOK...!! mangkok nya bisa d makan...,pertama dan satu-satunya di kota kendal" tulisnya di akun facebook bakso Yudis.

Budi Wahyudi pemilik warung bakso ini menjelaskan bahwa idenya ini didapat setelah mendapat tantangan dari sejumlah netter penggila kuliner bakso. Ia sendiri enggan membocorkan rahasia membuat mangkok bakso yang bisa dimakan itu.

"Cara membuat mangkoknya,, rahasia... itu kreatifitas sang pedagang" kata Yudi.


Untuk harga, tak terlalu mahal kok. Anda cuma harus merogoh kocek Rp. 45 ribu saja dan sudah ada 3 buah bakso, tulang iga, mie putih, mie kuning, sayuran dan yang pasti mangkuk baksonya. Penasaran ingin mencobanya?

Top