Akibat Terlalu Cepat Buka Kado Natal, Ibu Ini Hajar Habis-habisan Kedua Anaknya!


Natal adalah sebuah hari dimana menjadi sebuah kesempatan untuk berbahagia bersama keluarga dabn juga kerabat dekat. Bukan hanya menenangkan karena cuti dari pekerjaan kantor untuk orang dewasa. Akan tetapi bagi anak-anak, Natal adalah sebuah hari dimana mereka akan penuh dengan semburan kasih sayang dan canda. Setiap anak pastilah paham apabila liburan tiba, sehingga mereka akan mendapatkan hadiah dari orang tua atau keluarga lain.

Baca juga : Menyantap Sup Daging Memang Lezat, Tapi Jika di Dalamnya Ada Sesuatu Seperti Ini? Hii...

Namun momen Natal yang seharusnya menjadi hari yang menyenangkan, berubah menjadi mencekam bagi kedua anak ini. Tepat pada tanggal 25 Desember tersebut, pengalaman menakutkan menimpa mereka. Mereka menjadi sasaran amukan sang ibu hanya karena alasan yang sepele. Sungguh tak masuk akal apabila seorang ibu berniat menganiaya putranya hanya karena sebuah kado.

Jauh hari sebelum malam Natal, dua anak cowok yang masih berumur tujuh dan sembilan ini tak sengaja menemukan hadiah tersembunyi yang disimpan ibunya, dilansir dari Daily Mail. Ketika itu, Sascha Collins (36) menangkap basah kedua anaknya di rumahnya di Indiana, Amerika Serikat. Karena mengetahui aksi anaknya yang telah membuka kado untuk perayaan Natal, sontak Sascha mengamuk dan memukuli kedua anaknya.


Baca juga : Tak Tahu Balas Budi! Dibelikan Hadiah Pernikahan Sebuah Apartemen, Pria Ini Malah Hantam Kepala Orang Tuanya

Tak hanya memukul, wanita ini juga menggigit anaknya, disambet pakai ikat pinggang dan dilempar ke dinding. Lebih parahnya lagi, ternyata satu dari kedua anaknya ini memiliki kondisi bawaan cacat mental dan dia terluka parah. Ketika anak perempuannya yang sudah menginjak remaja memergoki tabiat ibunya, lantas ia segera menelepon polisi dan akhirnya menangkap Sascha.

Sascha yang ternyata pecandu Alkohol ini dilaporkan dengan tuduhan kejahatan dan mencederai orang cacat. Duh, sampai sebegitunya ya. Hanya gara-gara terlalu cepat buka kado natal, ibu ini hajar habis-habisan kedua anaknya dan harus mendekam di sel. Semoga kejadian serupa tak terulang lagi.
loading...
Top