8 Hal ini Pasti Buat Mantanmu Sangat Menyesal Sudah Putuskan Kamu, Jika Kamu Lakukan!


Jadilah orang yang kuat, bukan cuma terlihat kuat

Bicara tentang lika-liku kehidupan seperti tak ada ujungnya. Semua orang pasti mengalami pasang dan surutnya saat menjalani hubungan dengan pasanganya. Masalah demi masalah datang dan pergi. Hanya tergantung dari yang menjalani, bagaimana dia menyelesaikan masalah yang dihadapinya.

Namun memang jika sudah coba berbagai cara agar tetap hubungan kembali harmonis tapi tak bisa. Kata pisah mungkin jadi solusi terakhir. Rasanya ketika kamu putus cinta dan harus berpisah dengan mantan itu sulit sekali digambarkan, hanya bisa ditelan dan dirasakan dalam hati. Di antara puing-puing runtuhan hatimu, kamu juga sebenarnya merasa marah dan tidak terima pada mantan. Dia pikir dia siapa berani-beraninya menyakiti hatimu? Kamu ingin marah dan membuatnya merasa menyesal telah menginggalkan hubungan ini begitu saja. Nah, alih-alih mengalihkan kekesalanmu, berikut cara supaya mantanmu bisa langsung merasa galau dan menyesal karena tidak berusaha lebih keras untuk mempertahankanmu. Dikutip dari popbela, berikut 8 cara yang bisa kamu lakukan,

1. Jauh-jauh dari media sosial untuk mengekspresikan kegalauanmu



Hindari memperlihatkan rasa sedihmu karena patah hati, baik dengan mengunggah lagu, kutipan, atau status sedih di akun media sosialmu. Apalagi lagu-lagu galau Adele tentang mantan. Sebaliknya, bertingkahlah seolah tak terjadi apa-apa dalam hidupmu. Lagipula, kamu tetap bernafas seperti biasa kok tanpa kehadirannya, jadi begitu juga halnya dengan media sosialmu. Mantanmu akan jadi khawatir, "Wah, apakah berpisah denganku tak memberikan dampak apa pun bagi hidupnya? Memang aku segitunya tidak penting? Padahal sekarang hidupku terasa hampa tanpanya,".

2. Ubah penampilan



Jangan biarkan mantan hidup tenang dengan melihatmu yang makin tak merawat diri setelah putus. Kamu justru harus tampil lebih menarik dan berani setelah berpisah dengannya. Kalau dulu kamu hampir tak pernah memoles wajahmu dengan makeup, sekarang belajarlah untuk mempercantik diri dengan teknik makeup yang flawless. Kamu juga bisa mencoba berpakaian lebih sesuai dengan gayamu yang percaya diri dan unik. Mantanmu pun akan langsung sedih karena putus denganmu.

3. Tunjukkan kesuksesan, prestasi, dan bakatmu



Kata siapa dia adalah segalanya bagimu? Tak menjadi masalah kok hidup tanpanya, kamu justru bisa mengeksplorasi bakat dan keunikanmu lebih bebas lagi. Buktikan bahwa kamu cewek super dengan mengikuti berbagai kompetisi dan ajang pencarian bakat, memenangkan penghargaan, atau mendapatkan kenaikan pangkat di kantor.

4. Melakukan segala hal yang dulu kalian impikan bersama


Melakukan segala hal yang dulu kalian impikan bersama bakal membuatnya berpikir, "Coba saja kita masih bersama, pasti sekarang kita sudah ...". Misalnya kalian dulu pernah merencanakan liburan ke Lombok atau membuka bisnis online. Kamu juga bisa mewujudkan mimpi-mimpimu yang tertunda karena dulu hidupmu terlalu dipenuhi dengan mantan.

5. Mencari cinta baru yang serba lebih dari dia 


Baca Juga:
- Cintanya Tak Luntur Walau Kekasihnya Derita Kanker Stadium 4, Hingga Akhirnya Sang Wanita Meninggal
Nyawa Wanita Cantik ini Melayang Ditangan Cowoknya Gara-Gara.......

Lebih pintar, lebih stylish, lebih dewasa, lebih sabar, lebih romantis, lebih menarik, lebih ganteng, lebih gagah, lebih peka, pokoknya serba lebih positif dari mantan. Dia akan jadi sadar bahwa dia tidak sesempurna yang dia kira dan seharusnya bersyukur dulu bisa bersanding denganmu. Tapi sayangnya, kamu pantas mendapatkan yang lebih baik darinya dan kamu sudah bahagia sekarang.

6. Tunjukkan bahwa kamu lebih bahagia dan menikmati hidup tanpanya


Hidupmu tak serta merta jadi berantakan setelah kalian putus. Kamu justru lebih bahagia dan bebas tanpanya! Kamu bisa pergi seharian dengan teman-teman gengmu, flirting dengan para gebetan yang sudah mengantri, melakukan apa pun yang kamu mau, dan bebas dari segala tuntutan dan kegalauan yang dulu selalu melandamu saat masih bersamanya. Ketika dia menanyakan kabarmu suatu hari nanti, kamu bisa menjawabnya dengan bangga, "Kabarku luar biasa! Kamu bagaimana?".

7. Bekerja di tempat yang bergengsi 



Cewek yang sukses akan membuat mantan-mantannya kagum tapi dalam hati kecewa karena kamu sudah bukan miliknya lagi. Mungkin pacar barunya sekarang masih susah mencari kerja atau bahkan dia sendiri yang belum berhasil mendapat pekerjaan impiannya.

8. Jadilah orang yang lebih positif dalam berbagai hal



Terakhir, jika kamu memang ingin membuat mantan menyesal adalah dengan meningkatkan kualitas diri. Mungkin mantanmu sudah malas pacaran denganmu karena kamu terlalu manja, lebih baik ubah dirimu dan jadi lebih mandiri. Atau dulu kamu adalah orang yang cuek sehingga dia sering merasa tidak diperhatikan. Belajarlah lebih peduli lagi mulai dari sekarang. Ketika dia mendengar dari teman-temanmu bahwa kamu sekarang sudah jadi orang yang jauh lebih baik, dia hanya bisa menggigit jari dan menyesali kenapa dia tak lebih keras memperjuangkanmu waktu itu.

Bagaimana, Bela? Kamu siap melakukan delapan hal elegan di atas? Semoga bisa membantumu jadi lebih baik dan membuat si mantan menyesal, ya! Ayo buktikan bahwa happiness is the best revenge.
Top