Usia Bukan Menjadi Halangan, buktinya Nenek 88 Tahun Ini Tetep Dipilih Jadi Model Lini Make-Up Terkenal Berikut Kisahnya


Tidak hanya industri dunia fashion yang menunjukan diversity atau keberagaman di dalamnya, industri dunia kecantikan juga tidak mau kalah menunjukkan taringnya.

Industri dunia kecantikan kini di jaman millenial ini tidak hanya terpaku pada tampilan model yang muda, cantik, ataupun mulus. Sosok wanita yang sudah berumur lanjut pun bisa didapuk untuk menjadi model. Tidak percaya?

Hal ini baru saja diperlihatkan oleh lini make-up terkenal, Urban Decay. Perusahaan kosmetik besar yang bernaung di bawah nama L'Oréal Paris ini diberitakan baru saja mengumumkan Baddie Winkle, seorang public figure sekaligus selebgram untuk menjadi wajah teranyar dari program iklan kampanye Monthly Muse.

BACA JUGA : Merayakan Natal, Sri Langka Buat Pohon Natal Tertinggi di Dunia

Baddie Winkle bisa disebut bukan sembarang model, ia adalah seorang wanita berusia lanjut tepatnya 88 tahun. Meski bisa dibilang sudah lanjut usia, eksistensi dirinya dalam pergaulan selebriti dunia tidak perlu diragukan lagi. Ia biasa berkumpul dengan Khloe Kardashian, ia juga pernah membintangi video klip penyanyi terkenal, Fergie Black Eyed Peas. Ditambah dengan fakta bahwa ia memiliki 1,2 juta pengikut di akun Instagramnya. Dengan ini maka tak mengherankan bila Urban Decay akhirnya memilih Baddie untuk menjadi model yang mewakili aneka produk Urban Decay yang dikemas dengan konsep colorful, dan seru.

Lebih lanjut diberitakan untuk menjalani pemotretan iklan kampanye Monthly Muse, Baddie menjalani pemotretan di Los Angeles dengan serangkaian outfit bergaya street style seru warna-warni seperti atasan model fishnet top yang transparan, sequin dress warna silver, hingga star-stitched jean skirt. Aneka make-up Urban Decay tentunya dipoleskan di wajah Biddie, mulai dari eyeshadow, lipstik, dan setting sprays.

Dengan didapuknya Biddie sebagai model Urban Decay, maka resmilah ia bergabung dengan keluarga besar Urban Decay lainnya yaitu sepasang kakak-adik kembar Corianna-Brianna Dotson pemilik lini busana Coco and Breezy, lifestyle blogger Hieu Cow, serta model sekaligus fotografer DJ Alie Layus. Demikian sebagaimana dilansir dari okezone.com
loading...
Top