Tas Trendi Berbentuk Unik Ini Tiba-tiba Jadi Viral Bagi Para Traveller Jepang

Teko digunakan untuk memasak air atau tempat minum. Tapi siapa sangka, jika saat ini teko juga digunakan untuk tas trendi loh!



BACA JUGA: Niatnya Ngelamar Romantis, Eh Penjaganya Gak Peka. Gagal Total Deh...

Bagi yang suka traveling dan jalan-jalan, mungkin tas unik ini bisa jadi pilihan. Tas ini diciptakan oleh Shinobu Koyama. Karena bentuknya yang unik, mereka yang melihatnyapun terkesima dan tidak lama kemudian jadi viral.

Dikutip dari Bintang, Awalnya tas ini dipublikasikan ke publik melalui akun Twitter kimagre_w, tidak lama setelah postingan tersebut tersebar, langsunglah menjadi viral di media sosial. Kurang lebih ada postingan tersebut di retweet 14.000 kali oleh netizen dan menjadi artikel di portal berita Jepang.

Karena bentuk dan warnanya yang menarik perhatian, tas ini menjadi tren di Jepang. Selain bentuknya yang unik, tas ini juga berukuran cukup besar dan memiliki pegangan yang cukup kuat. Jadi cocok banget bila dipakai traveling.

Nah, bila kamu tertarik, pengrajin wanita ini memajang semua kreasinya dan dapat dibeli di perpustakaan lantai dasar di Funatsuru Kyoto Kamogawa Resort di Kyoto.  Tertarik untuk memilikinya?
Top