Surat Gadis Allepo Ini Sangat Mengejutkan, Memutuskan Bunuh Diri Daripada Diperkosa!


Surat dari seorang gadis Allepo yang sangat menyentuh dan menyayat hati ini sedikitnya bisa menjadi gambaran api neraka yang kini sedang bergolak di Allepo.

“Untuk semua pemimpin agama dan ulama dunia. Untuk semua orang yang mempunyai beban di bahu mereka. Aku salah satu dari gadis-gadis Aleppo yang sedang menanti perkosaan dalam beberapa jam. Tidak ada laki-laki maupun senjata yang berdiri di antara kami untuk melindungi dari rakasa yang disebut sebagai tentara Suriah “.

Baca juga : Perlu Disimak, Makna Cinta Sejati Kala Istri Dimadu dalam Film Surga yang Tak Dirindukan

Saya tidak ingin apa-apa dari Anda, bahkan doa. Saya masih bisa berbicara dan saya percaya doa saya lebih tulus dari Anda. Apa yang saya minta adalah janganlah Anda mengambil tempat Allah dan menilai saya ketika saya bunuh diri. Saya akan bunuh diri dan saya tidak peduli jika Anda menilai saya akan kena azab neraka.

Saya memutuskan bunuh diri karena saya tidak bisa selamat bertahan sepanjang waktu saya di rumah ayah saya hanyalah sia-sia!! Ayah saya yang meninggal karena kesedihan dan ketakutan untuk yang ia tinggalkan. Saya melakukan bunuh diri agar tubuh saya tidak jadi sedikitpun kesenangan bagi mereka yang bahkan tidak berani menyebutkan nama Aleppo ini beberapa hari lalu.

“Saya bunuh diri di Aleppo karena kiamat telah terjadi dan saya tidak berpikir neraka lebih buruk daripada tempat kami hidup.”

Baca juga : Tais Segera Didaftarkan ke UNESCO, Inilah Bukti Kekayaan Distrik Timor Leste

“Aku akan bunuh diri dan saya tahu Anda akan satu suara menilai takdir saya ke neraka. Aku tahu satu-satunya kebulatan suara adalah bahwa seorang gadis telah bunuh diri. Saya bukan ibu atau saudara perempuan atau istri Anda.  Saya hanya seorang gadis Anda tidak peduli tentangnya. ”

“Saya akan menyelesaikan pernyataan saya dengan mengatakan fatwa Anda tidak berarti apa-apa kepada saya dan tidak menarik minat saya lagi. Simpan saja untuk keluarga Anda sendiri. Saya bunuh diri dan ketika Anda membaca ini Anda harus tahu saya baru saja meninggal dalam keadaan suci tanpa tersentuh.” (Terjemahan bebas dari laman alarabiya)
loading...
Top