Sinyal Hipnotis Tante-tante Bermobil yang Mau Paksa Berkencan Sopir Truk

I Wayan Sudira (33), bersama rekan-rekannya sesama sopir truk tampak menepi untuk beristirahat di seputaran Jalan By Pass Kusamba, Klungkung, Bali, Rabu (30/11/2016).



Sembari menikmati kopi, mereka sempat berbincang-bincang tentang keluh kesahnya ketika seharian bekerja di jalanan.

Baca Juga : Akibat Perselisihan Cinta Segitiga Guru SMA Tewas di Tusuk Pisau

Terutama mengalami kejadian kurang mengenakkan selama perjalanan di Jalan By Pass Gunaksa, hingga jalan By Pass Kusamba.

Beberapa di antara mereka pun tidak menampik, ketika ditanya mengenai wanita, yang kerap meminta kendaraan menepi dan menawarkan diri untuk mengajak kencan.

“Kalau seperti itu sudah biasa. Tidak hanya di By Pass Kusamba, tapi yang banyak itu di sekitar By Pass Gunaksa. Biasanya itu tante-tante, kan lokasinya dekat dengan eks galian C,” jelas Sudira, sopir truk yang mengaku berasal dari Singaraja.

Ia melanjutkan, wanita penggoda tersebut biasanya marak ditemui sekitar pukul 22.00 Wita hingga pukul 03.00 Wita dini hari.

Biasanya mereka beraksi dengan dandanan agak mencolok di seputaran jalan by Pass Gunaksa hingga By Pass Kusamba.

Ia tanpa segan memberi tanda kepada setiap truk yang kebetulan melintas untuk menepi.

Setelah truk berhenti, mereka tanpa ragu menawarkan diri untuk kencan dengan sopir di suatu tempat.

Bahkan wanita tersebut terkadang memaksa dan terkesan memalak para sopir.

Meski kerap menemui hal seperti itu, Sudira mengaku sama sekali tidak tergoda, dan belum pernah meladeni permintaan tante-tante penggoda tersebut.

“Ya jelas resah kalau saat kerja, diganggu wanita seperti itu. Karena kadang-kadang mereka terkadang memaksa dan terkesan malak sopir, padahal penghasilan kita kan pas-pasan. Ya namanya kerja di Jalan, godaannya memang banyak sekali. Tapi saya sama sekali tidak ladeni wanita seperti itu, karena saya sudah berkeluarga. Mending uang saya untuk istri saya,” ujarnya.

Sopir truk bertubuh gempal tersebut lalu mengungkap fakta terbaru lagi.

Ia menampik jika wanita penggoda itu melakukan aksinya dengan mengendarai mobil, seperti yang ramai dibagikan di media sosial.

Ia menyebut jika wanita penggoda tersebut biasanya hanya berdiri di pinggir jalan, atau mengendarai kendaraan sepeda motor saat melancarkan aksinya.

“Tapi biasanya tante-tante itu berdiri, dan terkadang beraksi dengan mengendarai sepeda motor.
Kadang-kadang juga mereka bergoncengan dengan rekanya. Tidak seperti yang ramai di Facebook, menawarkan diri dengan naik mobil,” Jelasnya.

Sebelumnya, postingan video seorang sopir truk dengan nama akun MudarAgusch menjadi viral di dunia maya.



Seperti yang dilansir dari tribunnews.com dalam keterangan video yang diunggahnya tersebut, ia menuliskan kalimat,

“Sy ga akan tertipu dua x
Hati" yg melintas dibypas kusamba - ketewel.. Jgn sampe anda target berikutnya... Tante" dlm mobil siap ngajak anda ke kmr shottime n menggasak dompet anda.!
Ini cara dia menghentikan targetnya...”

Ketika Tribun Bali melakukan konfirmasi via inbox, akun MudarAgusch membenarkan modus tante-tante menipu dengan target para sopir yang lagi sendirian tanpa penumpang.

Ia menjelaskan saat kejadian, ia belum tahu ada modus seperti itu.

Sehingga ketika dipepet oleh mobil seorang wanita, ia menanggapi dengan mengajaknya bicara.

“Terus kemarin juga saya ketemu lagi...Langsung saya share rekaman cctv mobil itu. Kejadianya... Dia mengincar supir yang lagi sendiri tanpa penumpang...Dia memepet dan memanggil seolah-olah kenal. Setelah kita bicara dengan dia… Kita pasti menuruti kata-kata dia. Setelah berpisah baru kita sadar, kok kita nuruti kata-kata dia,” tulisnya pada Tribun Bali.

Menurutnya, apa yang ia alami juga dialami oleh teman seprofesinya.

Akun MudarAgusch memaparkan ciri-ciri wanita tersebut agak gendut, rambut sedikit ikal, bentuk wajahnya bulat.

Dari pengakuannya saat sempat mengobrol, wanita tersebut mengatakan sudah punya anak kuliah.
Wanita itu mengaku berasal dari Blabatuh, Gianyar, Bali.

“Munurut saya itu hipnotis dari pandangan dia, temen saya yang kerja satu bos sama saya juga ken, dia bilang kena 200 ribu. Waktu pertama dia pake avanza hitam, waktu terekam cctv saya, dia pakai avanza abu,” ungkapnya.
loading...
Top