Setelah Menjadi Trending Topik Dunia, Kini Video Lagu Dangdut "Om Telolet Om" yang Jadi Viral

Komentar

Telolet adalah fenomena unik yang terjadi belakangan ini. Media sosial kamu pun mungkin sudah dipenuhi oleh orang-orang berkomentar “Om telolet om”.

Om Telolet Om merujuk pada aktifitas anak-anak, remaja dan orang tua yang menjadi pemburu telolet dari bunyi klakson bus-bus yang lewat di jalan lintas Jawa Timur dan Jawa Tengah ini. Semua bus yang lewat akan diteriaki oleh anak-anak kecil agar bersedia untuk membunyikan klaksonnya.

BACA JUGA : Inilah Alasan Kenapa Calon Gubernur DKI (Ahok) Larang "om telolet om" Masuk Tol

Momen menunggu bus di pinggir jalan sambil berteriak “om telolet om” pun menjadi viral belakangan ini karena banyak orang yang memvideokan dan mengunggahnya di berbagai media sosial seperti Twitter, Instagram, ataupun YouTube.

Semakin menarik karena tak cuma orang-orang Indonesia aja yang terjangkit demam klakson telolet ini. Entah apa alasannya, deretan musisi terkenal dunia seperti Zedd, DJ Snake, Oliver Heldens, Hardwell, DJ Marshmello Martin Garrix hingga The Chainsmokers beramai-ramai mengicaukan frasa “om telolet om”.

Seperti fenomena-fenomena yang viral di Indonesia sebelumnya, kita tinggal menantikan penyanyi dangdut mana yang bakal pertama kali memanfaatkan momen ini.

Dan benar saja, video lagu dangdut telolet pun akhirnya tercipta. Lagu dangdut telolet ini dinyanyikan oleh pedangdut Imey Mey dengan judul Om Telolet Om.

Imey Mey memang dikenal sebagai pedangdut yang cukup oportunis karena sering memanfaatkan momen untuk diciptakan lagunya. Sebut saja lagu-lagu seperti Cabe-Cabean, Gue Mah Gitu Orangnya, sampai Di Situ Kadang Merasa Sedih.

' ini dia lagunya :

Top