Setelah Allepo, Kini Militer Iran Ancam Lanjutkan Perang Hingga Bahrain



Seorang komandan senior militer Iran dikabarkan telah mengancam perang akan berlanjut ke Bahrain. Ia menyebut penaklukan akan kembali terjadi setelah menggambarkan runtuhnya oposisi Suriah di Aleppo sebagai “penaklukan musuh-musuh Iran.”

BACA JUGA : Pendiri Aliran Syi'ah, Abdullah Bin Saba, Adalah Orang Yang Di Usir Oleh Ali Bin Abi Tholib

Faktanya, berdasarkan rekaman yang muncul di berbagai media menunjukkan para pengungsi berusaha untuk dievakuasi dari Aleppo justru gempur oleh pasukan milisi Syiah yang didukung Iran,

Dalam komentar kepada media lokal Iran, kepala Korps Pengawal Revolusi Iran (IRGC) Jenderal Hossein Salami mengatakan: “Sekarang saatnya untuk penaklukan musuh-musuh Iran. Setelah kami berhasil merebut Aleppo, penguasaan terhadap Bahrain dan Yaman akan terwujud dengan kekalahan musuh-musuh kami.”

“Rakyat Mosul juga akan merasakan kemenangan,” tambah Salami mengacu pada operasi Mosul di Irak yang tengah berlangsung.

Ucapan rasa “kemenangan,” yang disampaikan Salami, sebenarnya terasa “darah dan teror,” mengingat banyaknya warga sipil yang dibantai pasukan rezim Assad yang dibantu Iran dan Rusia.
loading...
Top
loading...