Sebelum Antar Makanan ke Pelanggan, Kurir Ini Lakukan Hal Aneh di dalam Lift!

Begitu menjijikan, ketika buang air kecil yang seharusnya dilakukan di toilet, tetapi malah dilakukan di dalam lift. Peristiwa tersebut benar terjadi di sebuah tempat diduga hotel. Diwartakan oleh Mirror, seorang kurir makanan begitu santai kencing di dalam lift.Aksi menjijikan tersebut terekam oleh CCTV yang terpasang di sudut atas lift.



Kronologinya berawal ketika kurir tersebut masuk ke dalam lift, lalu tak lama, ia menuju salah satu sudut dekat tombol-tombol lantai dan membuka celananya untuk kencing. Di mulut pria tersebut tampak ia membawa sesuatu dengan cara digigit. Diduga, yang digigit di mulutnya ialah makanan pesanan pelanggan yang akan diantarnya.



Seperti yang dikutuip dari bintang.com setelah selesai kencing dan meninggalkan genangan air di sudut lift, ia pun kembali ke tempatnya yang semula. Dan tak lama kemudian ia melenggang keluar lift tanpa merasa bersalah. Seperti yang dilansir dari unggahan di Live Leak, para komentator menduga bahwa lift tersebut berada di sebuah hotel. "Tampak seperti dia mengantarkan ke sebuah hotel .... yang semuanya memiliki kamar mandi di lobi," kata salah satu komentator.



Dihimpun dari Youtube, berikut videonya.




loading...
Top